Total Size Heroes Evolved Game Moba 5 Vs 5 Tapi Moba Kok Rpg

Total Size Heroes Evolved Game Moba 5 Vs 5 Tapi Moba Kok Rpg
Total Size Heroes Evolved Game Moba 5 Vs 5 Tapi Moba Kok Rpg
Bagi para player yang suka banget dengan game genre moba terutama player yang bermain di smartphone entah itu android atau iOS mungkin sudah kenal dengan game moba satu ini yaitu  Heroes Evolved. Kalau merasa player yang suka dengan genre moba jangan hingga gak coba game ini, alasannya ialah game ini tidak kalah seru dan menarik selain mobile legends atau Arena of valor.

Sebenarnya game Heroes Evolved juga ada untuk versi PC yang sanggup di dapatkan gratis di Steam dan Windows dibawah naungan R2Games sedangkan untuk versi mobile/smartophone dibawah naungan Reality Squared games yang dirilis 25 january 2017. Bagi yang mau coba game ini dan ingin tahu berapa total size game Heroes Evolved sanggup di lihat gambar di atas. (ukuran sanggup berubah sesuai versi update yang akan datang).
 Bagi para player yang suka banget dengan game genre moba terutama player yang bermain di  Total Size Heroes Evolved Game Moba 5 vs 5 Tapi Moba Kok RPG
Sumber gambar : Screenshot Game Heroes Evolved

Karena aku download game ini di playerstore pada tanggal 3 juni 2018 yang awalnya ukurannya kurang lebih 480MB-an sehabis di download akan terinstal kemudian akan Ekstrak otomatis serta ada embel-embel download sekitar 34MB(Tergantung versi) sehabis selesai kurang lebih total size-nya 1.36GB. Tidak terlalu memakan banyak kuota sehabis ada embel-embel download cuma abis 86,62MB.

Walaupun ukurannya cukup besar, jikalau kawan-kawan merasa seorang gamer yang suka genre moba ukuran game bukanlah sebuah dilema besar, kan, alasannya ialah sebanding dengan grafik yang smooth serta fitur-fitur menarik yang menciptakan beda dari game moba anlog lainnya. 

Untuk permainanya sama 5 vs 5 sama-sama saling menghancurkan tower utama disebut Aegis biar sanggup menang. Ada beberapa fitur unik pada game Heroes Evolved yang menciptakan greget banget jikalau main ibarat :
  • Bisa teleport : Maksudnya gini, tiap pendekar sanggup teleport menuju tower lain yang masih untuh alisa belum hancur. Tapi tower dari pihak lawan tidak bisa.
  • Fog of War dan Vision : Ini ia salah satu game moba analog yang ada fitur Fog of War, map yang gelap terutama di bab hutan. Tenang saja sudah disediakan fitur yang sanggup menerangi arena disebut Vision (Observer Wards) sebuah benda kecil yang sanggup di pasang di arena map yang kita inginkan tapi jangan sembarang pakai alasannya ialah waktu cooldown cukup usang jadi pasang di daerah yang strategis biar kita sanggup melihat pergerakan pendekar lawan sekaligus membantu rekan tim yang lain juga.
  • Glyphs : Pada Heroes Evolved tidak mengenal yang namanya talent ibarat game AOV atau ML, yang ada cuma Glyps fungsinya sendiri untuk sedikit memperkuat sesuai dengan pendekar yang kau ingin gunakan. Kalau yang pernah bermain AOV hampir sama dengan arcana.
  • Mode Adventure  : Tidak tahu alasannya kenapa Heroes Evolved mengeluarkan mode petualangan layaknya game RPG. Terdapat mode juga yang sanggup kita coba seperti
Pada mode adventure terdapat beberapa mode yang sanggup di coba ibarat : 
  • Hero’s Journey : Kita memasuki dungeon menghabisi monster sekaligus menuntaskan tiap stage untuk berhadapan dengan BOSS yang berpengaruh (tergantung tingkat kesulitan dari yang gampang hingga yang sulit). 
  • Zodiac Trials : Sama mengalahkan monster dan bos zodiac terakhir yang kaut, tapi kau tidak akan bermain sendiri melainkan bermain dengan player lain, kayak party gitu. 
  • Relic of Chaos : Mode ini akan terbuka pada tiap jam 12.00 - 14.30 dan 17.30 - 24.00, dimana permainan 7 vs 7 yang saling memperbutkan Aegis bentuknya kayak tower gitu. Sudah terang mode ini membutuhkan kolaborasi tim.
  • Champion Arena’s : Kalau yang ini mode ibarat PVP di game RPG, saling mengalahkan satu sama lain. Tapi untuk menikmati mode ini huruf pendekar khusus Mode Adventure harus level 12.
Sekian warta yang sanggup disampaikan semoga sanggup bermanfaat, jikalau terdapat kesalahan atau kekurangan dalam menyapaikan warta jangan sungkan untuk berkomentar.


Sumber https://www.sipengguna.net/