Selebgram Elok Asal Aceh Yang Seakan-Akan Boneka

Selebgram Elok Asal Aceh Yang Seakan-Akan Boneka
Selebgram Elok Asal Aceh Yang Seakan-Akan Boneka

Apa yang terlintas dipikiran kita kalau mendengar kata "SELEBGRAM"?

Ya,menurut saya memang menyerupai itu, selebgram identik dengan alay, entah apapun yang mereka posting di instagram mereka rata-rata niscaya alay alias lebay.
Ada juga selebgram-selebgram tanah air yang sering juga memposting sesuatu yang kasatmata dan dapat memperlihatkan kebaikan buat banyak orang.
Dan menjadi seorang selebgram di indonesia memang terlihat sangat mudah,tinggal bikin video konyol,atau ngelakuin hal-hal ajaib kemudian upload dan tag ke akun-akun info atau humor terus tunggu aja tanggal main kapan viralnya dan begitu viral niscaya dapat eksklusif jadi selebgram dadakan .


Tapi ngomong-ngomong soal viral dan selebgram,baru-baru ini ada seorang gadis bagus yang mendadak jadi pembicaraan oleh warganet.

Gadis ini berjulukan HERLIN KENZA,hijaber dengan paras cantik,kulit putih serta bentuk mata yang indah ini berasal dari aceh.
Sepintas memang wajahnya terlihat menyerupai dengan boneka,dan tidak salah kalau warganet menyebutnya sebagai boneka hidup.


Herlin kenza sering memposting foto-fotonya dengan gaya yang imut dan dipadupadankan dengan gaya busana hijabnya yang stylish dan girly.
Dan tidak mengherankan kalau foto-foto yang di upload di akun instagramnya menciptakan banyak orang yang kagum akan kecantikannya.


Seketika jumlah follower atau pengikutnyapun bertambah dengan signifikan,yang kemudian menjadikannya seorang selebgram dan mendapat banyak anjuran endorse dari aneka macam pihak.
Tapi seiring popularitasnya yang semakin meranjak naik,tentu mulai banyak yang pro dan kontra wacana sosok herlin kenza ini


Banyak yang mewaspadai kecantikan wajah aslinya sebab terlihat dari foto-fotonya ini sangat tidak natural,dari mulai MAKE UP nya yang super tebal dan berlebihan,ditambah juga dengan editan dari aplikasi kameranya yang sangat terperinci terlihat.

Bahkan ada juga yang menyinggung soal tinggi badannya yang tidak ideal dan sebagainya, tapi ya itu dunia media sosial,begini salah begitu salah.

Tentu semua kembali ke masing-masing,gimana berdasarkan agan?
ini selebgram memang make upnya yang terlalu cetar ?