Download Film How To Train Your Dragon (2010) Subtitle Indonesia

Download Film How To Train Your Dragon (2010) Subtitle Indonesia
Download Film How To Train Your Dragon (2010) Subtitle Indonesia
Download Film How To Train Your Dragon (2010) Subtitle Indonesia Full Movie - sebuah film fantasi laga animasi komputer 3D Amerika Serikat tahun 2010 yang diproduksi oleh DreamWorks Animation menurut buku dengan judul yang sama.

GenreAdventure, Animation, Family, Fantasy, Comedy, Action, Drama
ActorChristopher Mintz-Plasse, Gerard Butler, Jay Baruchel
DirectorChris Sanders, Dean DeBlois
CountryAmerika
QualityBluray
Related24 Maret 2010
Duration1 Jam 38 Menit

 sebuah film fantasi laga animasi komputer  Download Film How To Train Your Dragon (2010) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film How To Train Your Dragon
Bercerita perihal seorang anak viking berjulukan hiccup yang tinggal di sebuah desa berjulukan berk. Cerita awal dari film ini bermula ketika desa ini diserang oleh sekelompok group naga yang menyerang dan mencuri domba dan sekaligus menghancurkan beberapa bangunan yang ada di lokasi desa tersebut. Para penduduk desa tersebut kemudian mencoba melawan dengan memakai senjata dan mengusir naga tersebut.

Cerita kemudian menjadi menarik ketika seorang anak hiccup secara tidak sengaja menemukan seekor naga yang cukup langka berjulukan night fury. Naga dengan bentuk ukuran yang relatif lebih kecil jikalau dibandingkan dengan ukuran binatang naga pada umumnya ini pada awalnya tidak tertarik dengan hiccup. Tetapi hiccup kemudian berhasil menarik perhatian dari naga langka tersebut dengan menunjukkan masakan ikan serta pendekatan yang cukup berhasil.

Hiccup memiliki anutan bahwa bekerjsama naga seharusnya sanggup menjadi kawan bagi insan untuk sanggup berafiliasi dengan baik. Pemikiran dari hiccup ini yang menciptakan penduduk desa berk dengan penduduk bangsa viking tidak menyukainya. Sebab naga selalu menyerang desa tersebut dan mengambil masakan serta merusak bangunan yang ada di kawasan lokasi desa berk ini. Tetapi hiccup pada selesai dongeng film ini berhasil menunjukan bahwa naga sanggup menjadi teman yang baik dan juga menjadi pelindung untuk desa tersebut.

Dengan perhatian yang lebih kepada naga langka tersebut serta pembinaan yang diberikan oleh hiccup menciptakan naga langka ini menjadi teman yang baik bagi hiccup. Hiccup juga menciptakan pemanis sayap menyerupai sirip ekor palsu dari kulit pada pecahan ekor naga miliknya biar sanggup terbang lebih stabil.
Naga binatang peliharaannya ini kemudian diberi nama toothless. Toothless pada awalnya mengalami kesulitan untuk sanggup terbang dengan memakai pemanis ekor sirip buatannya. Tetapi hiccup berhasil mencoba membantu naga miliknya biar sanggup terbang dengan baik sehabis berlatih bersama dengannya. Dari sini perjalanan hiccup dan naga miliknya toothless kemudian dimulai.


Link Download