Total Size Dan Spesifikasi Minimum Game Point Blank : Strike Android

Total Size Dan Spesifikasi Minimum Game Point Blank : Strike Android
Total Size Dan Spesifikasi Minimum Game Point Blank : Strike Android
Buat yang suka banget sama game genre FPS niscaya udah tidak absurd lagi jika mendengar kata game poin blank. Bagi yang belum tahu game ini di kembangkan oleh Zepetto perusahaan game asal korea selatan yang dirilis sekitar Oktober 2008 untuk versi PC-nya. Untuk Point blank versi PC di indonesia diterbitkan oleh Gemscool pada tahun 2009 silam kemudian di bulan juni 2015 beralih pada Garena Indonesia dan versi PC-nya pun hingga kini pun masih tetap eksis.

Sekitar tanggal 26 oktober 2017 kesudahannya dua development game Nexon Company dan Zepetto bekerja sama merilis Poin Blank : Strike khusus untuk smartphone (Android dan iOS). Dari segi gameplay juga tidak jauh beda dengan versi PC sama-sama seru. Pada game ini juga ada banyak mode ibarat mode bertahan. Clan vs clan, ranking, Melawan AI, meningkatkan senjata dan banyak lagi. Bagi kawan-kawan yang pengen coba dan install tapi takut file-nya terlalu besar jangan khawatir, sanggup di lihat gambar di bawah ini.
 Buat yang suka banget sama game genre FPS niscaya udah tidak absurd lagi jika mendengar kat Total Size dan Spesifikasi Minimum game Point Blank : Strike Android
Sumber gambar : Screenshot Game Point Blank : Strike

Harap di ingat total size sanggup berubah-ubah sesuai update sebab game ini termasuk game online. Saya udah main poin blank strike versi 2.4.8 sesudah di install akan download lagi dari dalam tapi tidak teralu besar tapi buat jaga-jaga siapkan saja paket data yang tidak mengecewakan banyak atau pake wifi gratisan aja. Setelah saya install total ukurannya kurang lebih jadi 338MB tapi itu juga tergantung dari versi update game yang akan datang. Harus di ingat poin blank strike merupakan game online yang sanggup update kapan saja dengan tujuan contohnya meningkatkan kualitas game.

Sebelum bermain juga harus di perhatikan spesifikasi smarphone/hp yang di guanakan untuk bermain poin blank : strike. Berikut ini Spesifikasi Minimum Point Blank: Strike untuk Android.
  • Sistem Operasi: Android 4.3 Ice Cream (Lebih tinggi makin bagus).
  • CPU : Dual-Core 1.2Ghz (Lebih tinggi makin bagus).
  • RAM: 1 GB (Lebih tinggi makin bagus).
  • STORAGE/Penyimpanan: 1 GB (Lebih tinggi makin bagus).
Nah, itulah gosip yang sanggup di sampaikan, jika terdapat kekurangan atau kesalahan dalam penyempaian jangan sungkan untuk berkomentar. Semoga sanggup bermanfaat.

Sumber https://www.sipengguna.net/