Biodata Lengkap Risty Tagor

Biodata Lengkap Risty Tagor
Biodata Lengkap Risty Tagor

Risty Tagor yaitu seorang artis yang keturunan batak ini merupakan seorang Bintang iklan Biodata Lengkap Risty TagorRisty Tagor yaitu seorang artis yang keturunan batak ini merupakan seorang Bintang iklan, Pemain sinetron, pemain film dan juga seorang desainer manis yang penuh dengan bakat juga semangat dalam segala aktifitas. Risty lahir di Jakarta pada 12 April 1989, Risty merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Sebenarnya Risty ini mempunyai nama lahir begitu panjang, yaitu Ariestia Ramadhany Tagor Namun dirinya lebih dikenal dengan sebutan Risty Tagor saja sebab itu nama yang gampang untuk diingat oleh para fans juga masyarakat.

Risty ini bekerjsama sudah bergelut di dunia hiburan dikala ia masih berumur 5 tahun yang waktu itu ia menjadi bintang iklan sebuah pewangi ruangan namun dikala Risty masuk SD ibunya ingin Risty serius dan berkonsentrasi dalam pendidikan sehingga tak diijinkan untuk menjamah dunia hiburan, namun dikala SMU Risty mengikuti ajang model bersama teman-temannya sehingga Risty masuk ke dalam 100 besar, namun di tengah-tengah perjalananya itu Risty ditawari untuk membintangi sebuah iklan parfum bermerek pucelle oleh salah satu pencari bakat hingga alhasil Ristypun memutuskan untuk mendapatkan proposal tersebutu dan keluar dari ajang pemilihan model Kawanku itu.

Setelahnya Risty membintangi iklan tersebut banyak Ph yang tertarik dengannya sehingga banyak proposal kepadanya mulai dari membintangi sinetron, bintang iklan dan yang lainnya. Banyak jalan yang ditempuh Risty biar sanggup menjadi artis populer hingga kini ini.


Biodata Lengkap Risty Tagor

Nama Lengkap                            : Ariestia ramadhany tagor harahap

Nama popular                             : Risty tagor
Tanggal lahir                               : 12 april 1989
Umur                                              29 Tahun
Tempat lahir                               : Jakarta
Profesi                                          : Aktris dan desainer
Tahun aktif                                  : 2005 hingga sekarang
Pasangan                                     : Rifky Balweel (Bercerai)
                                                        Stuart Collin
Anak                                             : Arsen raffa balweel
Nama ayah                                  : Johan tagor harahap
Nama ibu                                     : Tjut mutia