Download Film Eiffel Im In Love (2003) Full Movie

Download Film Eiffel Im In Love (2003) Full Movie
Download Film Eiffel Im In Love (2003) Full Movie
Download Film Eiffel Im In Love (2003) Full Movie - Film eiffel i’m in love diangkat dari novel laku karangan rachmania arunita. Film ini digarap oleh rumah produksi soraya intercine film. Adapun para pemain yang membintangi film eiffel i’m in love diantaranya samuel rizal, shandy aulia, titi kamal dan yogi finanda.

GenreDranma, Romance
ActorSamuel Rizal, Shandy Aulia, Titi Kamal, Yogi Finanda
DirectorSunil Soraya
CountryIndonesia
QualityWEB-DL
Related21 November 2003
Duration2 Jam 7 Menit

m in love diangkat dari novel laku karangan rachmania arunita Download Film Eiffel Im In Love (2003) Full Movie

Sinopsis Film Eiffel Im In Love
Bercerita wacana seorang gadis yang berusia lima belas tahun berjulukan tita (shandy aulia). Tita yakni anak kedua dari dua bersaudara. Tita mempunyai abang pria berjulukan alan. Titan sendiri cukup jengah dengan sifat orang tuanya yang terlalu over protektif terhadapnya. Orang renta titan masih belum mengijinkannya untuk pacaran. Namun bahwasanya titan sudah menjalin relasi dengan ergi (yogi finanda) secara belakang layar selama dua tahun ini. Dan selama dua tahun pacaran dengan ergi ternyata titan belum sekalipun keluar bareng dengan pacarnya tersebut.

Hingga suatu hari, orang renta titan menyampaikan bahwa mereka akan kedatangan teman lamanya dari luar negeri yang ternyata juga membawa anak mereka yang berjulukan adit (samuel rizal). Kakak titan yaitu alan menyampaikan kepada titan bahwa ia akan dijodohkan dengan adit. Awalnya titan menganggap bahwa perkataan kakaknya tersebut hanyalah gurauan saja. Hingga teman titan menyampaikan bahwa dapat jadi adit memang tiba ke indonesia sengaja untuk dijodohkan dengan titan.

Titan kemudian diperintah oleh orang tuanya untuk menjemput adit di bandara. Setelah hampir dua jam menunggu di bandara ternyata adit dan keluarganya tidak kunjung datang. Hal tersebut menciptakan titan jengkel dan berniat untuk pergi saja. Hingga kesudahannya orang renta titan menelpon dan titan gres menyadari bahwa ia menunggu di kawasan yang salah. Pertemuan tidak terduga pun terjadi antara titan dan adit. Diawali dengan rasa benci masing-masing kesudahannya perasaan tersebut meluntur dan menjadi perasaan sayang. Adit kemudian pertanda kepada titan bahwa ergi, orang yang selama ini ia pacari ternyata yakni tukang selingkuh. Di balik sakit hatinya kemudian titan menyadari bahwa adit selalu ada untuknya.

Adit menciptakan sebuah keputusan yang mengejutkan bagi titan yaitu saat adit memutuskan untuk kembali ke prancis. Hal tersebut menciptakan titan murung dan kecewa. Hingga kesudahannya titan mempunyai kesempatan untuk menyusul adit ke prancis. Dan di bawah menara eifel, rahasia hati milik titan dan adit kesudahannya terungkap.


Link Download