Download Film How To Train Your Dragon 2 (2014) Subtitle Indonesia

Download Film How To Train Your Dragon 2 (2014) Subtitle Indonesia
Download Film How To Train Your Dragon 2 (2014) Subtitle Indonesia
Download Film How To Train Your Dragon 2 (2014) Subtitle Indonesia Full Movie - merupakan film laga fantasi animasi-komputer 3D asal Amerika Serikat tahun 2014 yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh 20th Century Fox menurut buku seri yang berjudul sama karya Cressida Cowell yang disesuaikan secara bebas.

GenreAction, Adventure, Animation, Fantasy, Comedy, Family
ActorCate Blanchett, Craig Ferguson, Gerard Butler, Jay Baruchel
DirectorDean DeBlois
CountryAmerika
QualityBluray
Related13 Juni 2014
Duration1 Jam 42 Menit

 yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh  Download Film How To Train Your Dragon 2 (2014) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film How To Train Your Dragon 2
Bercerita wacana hiccup (jay baruchel), yang sekarang telah tumbuh menjadi laki-laki berusia 20 tahun, yang hidup di sebuah pedesaan viking berjulukan berk. Setelah bencana lima tahun kemudian di film sebelumnya, sekarang penduduk berk hidup berdampingan bersama para naga. Hiccup pun dikisahkan tengah sibuk mengeksplorasi tempat gres bersama naga setianya, toothless, dan menggambarkan peta dataran yang belum pernah diketahui sebelumnya. Hingga suatu hari, ketika hiccup dan astrid (america ferrera), kekasihnya, memeriksa sebuah kebakaran hutan, keduanya menemukan sisa-sisa dari sebuah benteng yang ditutupi oleh bongkahan es dan didiami oleh sekelompok pemburu naga, yang dipimpin oleh eret (kit harington). Eret kemudian menceritakan hiccup wacana atasannya, drago bludvist (djimon hounsou), seorang yang jahat dan ingin menguasai dunia dengan pasukan naga yang dimilikinya.

Mendengar hal ini, hiccup dan astrid pun pulang ke berk dan memperingatkan stoick (gerad butler), ayahnya, akan hal ini. Stoick yang menjadi pemimpin di berk pun memerintahkan semua penduduknya untuk siap siaga dan membentengi diri serta naga masing-masing untuk kemungkinan perang yang akan terjadi. Namun hiccup menolak untuk percaya bahwa perang tak sanggup dihindari. Bersama toothless, hiccup pun kabur dari berk untuk mencari drago dan mencoba berbicara padanya. Untuk hingga ke hadapan drago, hiccup pun menyerahkan dirinya pada eret yang mengetahui keberadaan drago. Namun di perjalanan, hiccup diselamatkan oleh seorang pengendara naga berjulukan valka (cate blanchett), yang rupanya merupakan ibu hiccup yang telah usang hilang dan diduga telah meninggal.

Film how to train your dragon 2 berlanjut ketika valka dan hiccup pun bersatu dan sama-sama mempunyai ketertarikan pada naga. Stoick yang mencari hiccup pun kemudian bertemu dengan valka dan merasa bahagia mengetahui istrinya masih hidup. Mengetahui kabar wacana hiccup dari eret, drago pun mendatanginya di sebuah pulau naga yang dibuat oleh valka, dan yang dipimpin oleh seekor alpha naga berjulukan bewilderbeast, yang mengontrol naga-naga yang lebih kecil. Drago rupanya tiba dengan membawa alpha naganya sendiri, dan menantang alpha milik valka untuk bertarung. Alpha valka pun mati dan melalui alpha miliknya, drago berhasil menguasai semua naga yang ada di pulau tersebut, termasuk toothless, yang diperintahkan untuk membunuh hiccup. Namun pada waktu yang tepat, stoick mendorong hiccup dan toothless pun membunuh stoick di bawah imbas alpha. Setelah itu, drago bersama pasukan naganya pun pergi ke berk untuk menguasai semua naga yang ada di sana dan hendak memulai rencananya untuk menguasai dunia.

Kehilangan ayah dan naga kesayangannya, sekarang hiccup harus berpengaruh dan berusaha melawan drago dan pasukan naganya dengan cerdik. Di berk, hiccup pun berhasil menyadarkan toothless dari imbas alpha dan mengarahkannya untuk melawan alpha, yang kemudian kalah di tangan toothless sehingga menajdikan toothless sebagai alpha naga yang baru. Hiccup pun kemudian menjadi pemimpin gres di berk, sesuai dengan impian ayahnya.


Link Download