3 Cara Jitu Memilih Niche Atau Tema Blog Yang Benar Di Tahun 2019

3 Cara Jitu Memilih Niche Atau Tema Blog Yang Benar Di Tahun 2019
3 Cara Jitu Memilih Niche Atau Tema Blog Yang Benar Di Tahun 2019
- 3 Cara Jitu Menentukan Niche atau Tema Blog yang Benar di Tahun 2019, Ada berbagai cara memilih niche blog dengan benar semoga semakin popular dan banyak dimintai pengunjung. Akan tetapi, masih ada sebagian blogger yang kurang memperhatikan niche blog yang akan digelutinya.
 Cara Jitu Menentukan Niche atau Tema Blog yang Benar di Tahun  3 Cara Jitu Menentukan Niche atau Tema Blog yang Benar di Tahun 2019

Padahal niche blog itu sangatlah penting untuk menjaring pengunjung membuka blognya. Semakin elok niche pada blog Anda, maka semakin banyak kemungkinan pembaca yang mampir, dijamin.

Tips Membuat Niche Blog bagi Pemula 

Blogger sekarang menjadi populear bagi pengguna internet, khusunya para penggiat blogging. Bahkan beberapa pemiliki blog bisa mendapat uang melalui kegiatan blogging yang dijalaninya. Maka tak heran, jikalau blogging menjadi profesi yang banyak diidamkan orang. Apalagi mencoba peruntungan dari dunia blog sangat fantastis. Baca juga : 5 Niche atau Tema Yang Selalu Ramai Pengunjung Untuk Blog Pemula

Berikut ini merupakan tips paling jitu memilih tema blog yang baik dan benar di tahun 2019 ini :

Tentukan topik yang paling dikuasi. 

Paling tidak Anda menguasi satu tema untuk blog Anda, sehingga tak akan kesusahan dalam menciptakan konten baru. Anda bisa mencari tema dari keahlian diri sendiri atau talenta Anda, misal memasak maka buat konten wacana resep masakan. Baca juga : Cara Mendapatkan Matched Content Dari Google Adsense untuk Blogger

Pilihlah topik yang Anda gemari. 

Ini yaitu cara memilih niche blog dengan tepat. Cobalah gali dengan hobi atau passion yang seringkali Anda lakukan. Tetapi niche blog hanya butuh satu tema saja. Semakin Anda tahu kemampuan Anda, maka dengan gampang akan mendapat niche blog yang sesuai. Baca juga : Daftar HPK (High Paying Keywords) Google Adsense Indonesia 2019 Terbaru

Menentukan Niche Blog Sesuai Hot Topic, begini caranya :

Sebagian blogger memang gagal menjadi ‘blogger profesional’ sebab tak tahu arah dalam pembuatan niche blog. Ini yaitu salah satu komponen sangat penting untuk menghasilkan traffic atau jumlah pengunjung yang banyak untuk blog. Dengan begitu, Anda bisa melaksanakan monetisasi blog dan mendapat uang dari iklan.

Cara jitu memilih niche blog yang sesuai dengan hot topic : 

1. Gunakan topik yang paling sering atau dicari oleh banyak orang di internet. Misalnya bisnis, info selebriti, kesehatan dan travelling. Hal semacam ini bertujuan untuk menggait pangsa pasar yang lagi booming.

2. Lakukan riset secara kecil-kecilan layaknya Anda sedang launching sebuah produk. Kenali jenis hot topic yang lagi viral atau topic terhangat di kalangan masyarakat. Cara tersebut untuk menaikkan jumlah pengunjung blog.

3. Buatlah sebuah topik khusus, misal wacana hobi gres atau tema tertentu yang unik. Biasanya sesuatu yang berbeda lebih banyak disukai oleh netijen atau pengguna internet. Baca juga : Cara menciptakan template blogger berlisensi semoga tidak di clone orang lain

Nah ini ia Ciri Blog Yang Menarik Perhatian Pengunjung :

Sedikit agak sulit memang untuk menciptakan niche blog yang menarik dan dilirik banyak orang. Tetapi bergotong-royong kesan menarik merupakan sesuatu yang relatif. Setidaknya, pada dikala menulis blog Anda tidak bermanfaat atau alhasil menggurui. Hindari memberikan info yang tidak fakta dan tak objektif. Lantas, bagaimana melihat ciri blog yang menarik perhatian pengunjung? Berikut penjelasannya.

1. Isi Konten Informatif dan Ringan 

Ada baiknya, konten pada blog Anda bersifat informatif dan tetap ringan dibaca. Paling tidak pembaca mendapat pengetahun gres sehabis membaca goresan pena di blog Anda. Jangan memakai kalimat berbelit-belit dan hindari juga kalimat yang berat. Pastikan bahasanya gampang dipahami semua orang.

2. Konten Menghibur 

Jangan hingga niche blog Anda isi tulisannya membosankan pembaca. Sehingga membuatnya berhenti sebelum final baca konten blog Anda. Tidak ada salahnya, selipkan kata-kata yang menghibur tetapi tidak mengurangi nilai informatifnya. Kaprikornus buat semenarik mungkin dan tetap berkualitas.

Baca juga : Cara Terbaru Seting robot.txt dan Header Tag Super SEO 2019 pada Blog AMP

Jangan pernah berhenti untuk menciptakan konten blog, sebab untuk mendapat pengunjung blog yang banyak di setiap harinya butuh waktu lama. Itulah cara memilih niche blog yang benar dan tepat.

Bagaimana sob, sudah paham klarifikasi di atas? Semoga tips paling jitu memilih tema blog yang baik dan benar di tahun 2019 ini bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba!


Sumber https://www.bloggerntt.com/