Biodata Lengkap Rifky Balweel

Biodata Lengkap Rifky Balweel
Biodata Lengkap Rifky Balweel

Rifky Balweel yakni seorang bintang film ganteng yang penuh dengan bakat ini memang perlu kita  Biodata Lengkap Rifky Balweel Rifky Balweel yakni seorang bintang film ganteng yang penuh dengan bakat ini memang perlu kita acungi jempol, lantaran selain mempunyai wajah yang begitu ganteng dan mempesona namun ketampanannya itu menunjukan bahwa dirinya mempunyai bakat yang luar biasa, tak hanya menjual tampang saja melainkan bakat yang beliau punya.

Rifky yang lahir di Jakarta pada tanggal 27 maret 1990 ini merupakan seorang actor, model juga bintang iklan yang mempunyai fans yang begitu banyak lantaran ketampanannya apalagi kini ini Rifky sudah mempunyai status baru, yaitu duren atau duda keren. Pastinya akan lebih banyak lagi para perempuan yang meliriknya dan ngefans padanya.
Rifky ini mengawali karirnya semenjak masih di dingklik SD dengan menjadi artis figuran, dan pada tahun 2005 beliau mulai dikenal oleh publik dikala bermain dalam sinetrin berjudul Inikah rasanya yang berperan sebagai Jono yang kiprahnya sangat  culun, humoris, polos namun romantis. Namun ketenarannya dalam memerankan Jono ini tak menciptakan dirinya puas sehingga konsistensinya di dunia hiburan semakin beliau perkuat namanya sampai kini sudah melambung tinggi.
Sahabat niscaya sudah tahu dong ya jika Rifky ini pernah menikah dengan Risty Tagor dan mempunyai seorang anak berjulukan arsen raffa balweel, namun korelasi mereka kandas pada 25 september 2014 tanpa diketahui apa alasannya dari perceraian mereka itu.


Biodata Lengkap Rifky Balweel

Nama Lengkap                            : Rifky Balweel
Tangal Lahir                                 : 27 Maret 1990
Umur                                               28 Tahun
Tempat Lahir                               : Jakarta
Agama                                          : Islam
Pekerjaan                                     : Model Dan Actor
Tahun Aktif                                  : 2002 Hingga Sekarang
Pasangan                                     : Risty Tagor (Bercerai)
Anak                                              : Arsen Raffa Balweel