Cara Terbaru Instal 2 Whatsapp, 2 Nomer Dalam 1 Hape

Cara Terbaru Instal 2 Whatsapp,  2 Nomer Dalam 1 Hape
Cara Terbaru Instal 2 Whatsapp,  2 Nomer Dalam 1 Hape
 lantaran belakangan ini aktivitas saya untuk ngeblog sedikit berkurang Cara Terbaru Instal 2 Whatsapp,  2 Nomer Dalam 1 Hape

Hi Kawan apa kabar?  maaf ya gres sempet update artikel,  lantaran belakangan ini aktivitas saya untuk ngeblog sedikit berkurang.  Ya maklum ada kerjaan lain gan..  Ya nguli gt deh, ya namanya aja kuli,  maklumin aja yah.  Hehehe...

Ngomong-ngomong soal update artikel mengenai tutorial.,  kali ini saya akan menyebarkan Tutorial mengenai Cara Terbaru Instal 2 Whatsapp 1 Hape (2018),  buat kau yang sudah tahu cara bagaimana cara instal whatsapp dalam 1 hp ini, mungkin kau cukup update Apk nya ke Versi yang terbaru menyerupai Apk yang akan saya bagikan di bawah ini.

Tapi buat kau yang belum mengerti dan ingin di hape kau sanggup pakai 2 Whatsapp dan 2 nomer sekaligus, sebaiknya jangan tutup dulu halaman ini ya sampe selesai. Hehe..

Whatsapp telah menjadi terkenal semenjak awal kemunculan smartphone berbasis android.  Kini whatsapp telah menjadi aplikasi chat pengganti SMS yang hanya sanggup berjalan dengan koneksi internet. Lebihnya lagi whatsapp yaitu satu2nya aplikasi chat terbaik tanpa iklan. Itulah mengapa sebabnya whatsapp lebih terkenal ketimbang aplikasi chat sejenisnya.

Whatsapp sanggup dipakai dengan login memakai nomer telepon, whatsapp akan otomatis membaca setiap nomer telepon yang tersimpan di dalam kontak telepon dan tentu saja yang terbaca hanya nomer telepon yang sudah login atau terdaftar di dalam akun whatsapp.

Jika kau ingin memakai 2 akun whatsapp sekaligus dalam 1 hp, anda tentu membutuhkan aplikasi whatsapp modifikasi atau clonningan yang khusus dibentuk supaya whatsapp sanggup berjalan bersamaan dalam 1 perangkat. Cloning sanggup juga disebut tiruan dari aplikasi whatsapp aslinya namun fungsinya tetap sama.

Peringatan: Jangan coba-coba instal whatsapp modifikasi disembarang media yang banyak di bagikan di mesin pencari jikalau tak ingin nomer anda di blokir oleh whatsapp dalam jangka waktu yang lama. 

Cara Instal 2 Whatsapp untuk 2 Nomor dalam 1 Hp


Untuk mendapat whatsapp versi modifikasi yang sanggup di gunakan dalam 1 perangkat ternyata tidaklah mudah, di internet mungkin sudah banyak yang membagikan whatsapp versi modifikasi sejenis namun tetap saja jikalau kita login memakai whatsapp modifikasi dengan nomer ke 2 dalam 1 perangkat yang sama, nomer kau akan terkena blokir dalam jangka waktu cukup lama.

Nah jikalau kau tak mau hal ini terjadi sebaiknya kau lebih berhati-hati dalam menentukan whatsapp modifikasi yang banyak dibagikan gratis di mesin pencari. Jika kau ingin menciptakan 2 akun whatsapp dalam 1 perangkat saya punya rekomendasi whatsapp modifikasi yang aman, whatsapp modifikasi ini saya dapatkan dari rekan saya dan hingga kini masih sanggup di gunakan untuk 2 nomer telepon saya yang berjalan dalam satu perangkat sekaligus.

Nah eksklusif saja ya, jikalau kau ingin gunakan whatsapp modifikasi ini silakan unduh Apk GBWhatsapp modifikasi di link berikut Disini, jikalau sudah silakan instal apk nya dengan membuka setting izin terlebih dahulu di pengaturan telepon. Caranya yaitu dengan membuka Pengaturan > Setelan pemanis > Privasi > Centang atau aktifkan Sumber tak dikenal. Setelah itu silahkan klik Apk yang kau download tadi.

Setelah terinstal silakan login dengan memakai nomer telepon kau yang ke 2 dan selesai.  Gimana?  Praktis bukan Cara Terbaru Instal 2 Whatsapp,  2 Nomer Dalam 1 Hape yang saya bagikan kali ini.  Share yuk biar teman-teman kau tau.

Sumber http://trikricky.blogspot.com/