Jadi Pd Sebab Program Yang Super Seru - Story By Brian Freega From Pasuruan

Jadi Pd Sebab Program Yang Super Seru - Story By Brian Freega From Pasuruan
Jadi Pd Sebab Program Yang Super Seru - Story By Brian Freega From Pasuruan
 Saat saya mulai berguru bahasa inggris di kampung inggris tepatnya di forum Mr Makara PD Karena Acara Yang Super Seru - Story by Brian Freega from Pasuruan

Saat saya mulai berguru bahasa inggris di kampung inggris tepatnya di forum Mr. Bob Kampung Inggris. Pada awalnya saya merasa gugup dan tidak percaya diri ketika berbicara bahasa inggris. Saat berbicara bahasa inggris, kebanyakan “filler” yang saya alamin dan susah untuk berimajinasi. Kalimatnya juga tak beraturan, kurangnya vocab, dialy expression, dan kurangnya pengalaman. Sering berjalannya waktu, alhasil usang – usang skill saya dalam berbicara bahasa inggris semakin meningkat. Meski belum 100% sih, tapi lumayanlah ada peningkatan dari yang sebelumnya, yang awalnya saya kurang PD dalam berbicara di depan audiences, kini menjadi PD, meski masih belum 100%.

 Saat saya mulai berguru bahasa inggris di kampung inggris tepatnya di forum Mr Makara PD Karena Acara Yang Super Seru - Story by Brian Freega from Pasuruan

Belajar di Mr. Bob Kampung Inggris, saya merasa seru banget. Disini juga mempunyai banyak tutor yang professional, seru, dan tidak membosankan ketika mengajar. Belajar disini ibaratnya mirip saya hanya bermain tapi bermanfaat, bukan hanya sekedar bermain (seru – permintaan doang). Dan disini, tutor – tutor sering mengadakan sebuah permainan ketika proses berguru sehingga menciptakan suasana berguru menjadi seru dan tidak bosan.Di Mr. Bob Kampung Inggris juga banyak program – program mirip welcoming party, confident show, dan happy Saturday.

 Saat saya mulai berguru bahasa inggris di kampung inggris tepatnya di forum Mr Makara PD Karena Acara Yang Super Seru - Story by Brian Freega from Pasuruan

Acara – program tersebutlah yang menciptakan berguru di Mr. Bob kampung inggris itu bukan hanya “super” aja, melainkan “super seru”. Di hari sabtu, setiap awal ahad dalam periode pertama, selalu diadakan happy Saturday. Acara tersebut mirip outbond. Saat saya mengikuti program tersebut, saya merasa seru banget alasannya yaitu banyak permainan yang melatih kekompakan dan kolaborasi yang baik. Disini juga saya mendapat banyak sobat gres dari banyak sekali macam kawasan di Indonesia, mulai dari sabang sampai merauke. So far, selama 1 periode saya belajar di Mr. Bob kampung inggris, saya mirip menemukan kehidupan gres lagi. Disini juga saya banyak mendapat keseruan – keseruan, yakni ketika berguru di camp, di program – acaranya, dll.

Mr. Bob Kampung inggris make my life happily



Story by Brian Freega from Pasuruan

 Saat saya mulai berguru bahasa inggris di kampung inggris tepatnya di forum Mr Makara PD Karena Acara Yang Super Seru - Story by Brian Freega from Pasuruan



Sumber http://mrbobkampunginggris.blogspot.com/