Frimware Advan T5e Download

Frimware Advan T5e Download
Frimware Advan T5e Download
Advan Vandroid T5E mempunyai desain yang Simpel dan ukuran yang gampang untuk anda bawa kemana saja. Tablet besutan Advan ini hadir untuk memenuhi kebutuhan anda sehari – hari dengan dilengkapi Layar LCD kapasitif Multitouch seluas 8 inci menciptakan Advan Vandroid T5E ini Tampil beda dan Elegant. Advan Vandroid T5E ini juga mempunyai Fitur yang salah satunya sering anda butuhkan sehari – hari yakni didukung dengan Fungsi telephone dan juga SMS, sehingga dengan gampang anda masih sanggup berkomunikasi dimana saja dan kapan saja. Advan Vandroid T5E beroperasi dengan Sistem Operasi dari android versi 4.2 Jelly Bean.
E mempunyai desain yang Simpel dan ukuran yang gampang untuk anda bawa kemana saja Frimware Advan T5E Download
Advan Vandroid T5E mempunyai kemampuan dan kinerja yang tidak kalah dengan Gadget Tablet lain pada kelasnya dengan dipersenjatai Prosessor Quad Core Cortex A7 yang berkecepatan 1.2 GHz dan didukung dengan RAM sebesar 1 GB. itu sebabnya Tablet yang satu ini mempunyai kinerja yang handal dan tanpa perlu khawatir akan adanya hambatan  pada ketika anda sedang mengoprasikannya. Dilengkapi dengan Dual kamera, pada kamera belakangnya yang dipadukan dengan Flash beresolusi 8 megapixel, dan pada kamera depannya beresolusi 2 megapixel. Lebih komplit dengan disematkannya Anti Lag 3D Games & V Color Engine yang merupakan teknologi berkualitas untuk memperlihatkan tampilan yang terperinci dan juga jernih pada Game 3D tanpa khawatir akan adanya hambatan.

Spesifikasi dari Tablet Advan Android T5E :
  • Processor Cortex A7 Quad Core 1.2 Ghz.
  • Android 4.2 Jelly Bean.
  • RAM 1 GB.
  • Internal 4 GB (Ex Up to 32 GB).
  • Display 8.1 inch screen (1280×800), touch panel 5 poin touch capacitive.
  • Camera (Rear 8 MP, Front 2 MP).
  • Wifi 802.11b/g/n.
  • Bluetooth V.4.0.
  • Baterry 3800 mAh.
Kelebihan Vandroid T5E
  1. Vandroid T5e telah mendukung jaringan 3G HSDPA, dimana kita bisa mengakses internet dengan cepat ketika berada di jangkauan jaringan 3G. Kita juga tidak perlu khawatir ketika berada di luar jangkauan jaringan 3G, lantaran kita masih bisa mengakses internet dengan memakai jaringan GPRS atau EDGE.
  2. Tablet Vandroid T5e ini mempunyai berat yang cukup ringan, yaotu 350 gram.
  3. Layar dengan ukuran 8.1inchi dengan di dukungnya tekhnologi TFT Capasitive 5 Point Multi Touch Screen menciptakan kita bisa leluasa menavigasi layar dari tablet Advan ini.
  4. Di lengkapi dengan sistem terbaru dari Android yaituJellybean 4.2
  5. Media penyimpanan internal dengan kapasitas 4 Gb, menciptakan kita bisa menyimpan semua file di tablet ini.
  6. Slot untuk pelengkap media penyimpanan yang mencapai 32 Gb.
  7. Dua slot SIM Card GSM menciptakan kita bisa mengaktifkan SIM Cad secara bersamaan.
  8. Fitur Wi-Fi hotspot menciptakan kita bisa mengakses internet ketika berada di area hotspot.
  9. Fitur Bluetooth memudahkan kita untuk melaksanakan trasnfer data secara nirkabel ke perangkat lain yang mempunyai fitur sama.
Kekurangan Vandroid T5E
  1. Tidak ada TV yang biasa nya ada pada tabet2 advan
  2. Belum IPS Screen