7 Film Yang Dapat Membangkitkan Motivasi Dan Wangsit Dalam Hidup Anda

7 Film Yang Dapat Membangkitkan Motivasi Dan Wangsit Dalam Hidup Anda
7 Film Yang Dapat Membangkitkan Motivasi Dan Wangsit Dalam Hidup Anda
Selamat malam semua ?, apa kabar para pembaca semua ?, pastinya kabar kalian baik semua kan !!!, alasannya ialah itu yang saya harapkan, semua harus baik-baik aja.

Kali ini saya ingin sharing ke-kalian semua wacana film-film yang bisa membangkitkan Motivasi dan Inspirasi dalam menjalani hidup, bukan tanpa alasan saya ulas mengenai artikel ini, alasannya ialah saya pikir walaupun sederhana tetapi sangat bermanfaat untuk kalian semua, apalagi bagi mereka yang lagi membara-baranya untuk mengejar impian.

7 Film, dimana ketujuh film itu sudah saya tonton semua, memang filmnya sangat termotivasi dan terinspirasi kawan, dan saya sangat yakin kalau kau nonton film ini, baikkah semua atau salah satunya aja, niscaya kau akan mencicipi bagaimana bernilainya sebuah perjuangan, kesabaran dan kau akan tau bagaimana rasanya ketika sebuah kegilaan menjadi kenyataan dan dihargai oleh orang -orang disekeliling kamu, ok, enggak saya perpanjang lagi mari kita simak ulasan dibawah ini, cekidot guuuuuuuuuuuuuuuuuyyyysssssss.... :-).

1. The Imitation Game

film yang bisa membangkitkan Motivasi dan Inspirasi dalam menjalani hidup 7 Film Yang Bisa Membangkitkan Motivasi dan Inspirasi Dalam Hidup Anda
The Imitation Game
The Imitation Game ialah film ber-Genre Historical Thriller, yang dirilis pada tanggal 17 Januari 2015 (Indonesia, Midnight), jujur saya sangat suka nonton film ini, berulang kali saya putar, di atas salah satu screen shoot action di film The Imitation Game, film ini berdasarkan kisah faktual seorang Science Mathematic yaitu alan turing sang penemu KOMPUTER yang kita pakai sekarang, suatu usaha untuk sanggup membuat mesin yang bisa menguraikan pesan diam-diam Jerman, difilm ini alan turing berjuang, walaupun penuh dengan konflik dan kesabaran tetapi beliau tetap pada garis yang beliau yakini, dimana kawan-kawan setim dengan alan turing tiap hari menguraikan pesan-pesan pasukan Nazi yang disadap, tetapi tidak juga berhasil, ketika itu Alan Turing memikirkan bagaimana bisa membuat suatu mesin yang beliau berinama Christopher  untuk sanggup menguraikan pesan diam-diam nazi setiap ketika secara otomatis, tapi dengan penuh kesabaran dan konflik baik dengan mitra dan komandan, Alan Turing dan dengan tunjangan kawan-kawan sanggup memecahkan kode diam-diam nazi, berdasarkan beberapa sumber terpercaya Negara Inggris Raya merahasiakan wacana mesin ciptaan Alan Turing dan kawan-kawan hampir 50th lebih, yang pada ahirnya diumumkan ke public.

2. The Walk

film yang bisa membangkitkan Motivasi dan Inspirasi dalam menjalani hidup 7 Film Yang Bisa Membangkitkan Motivasi dan Inspirasi Dalam Hidup Anda
The Walk
The Walk ialah film yang diangkat berdasarkan kisah faktual seorang wire walker, film yang bergenre Drama, Adaptation, Biography, True Story berdurasi 123 menit, diatas ialah salah satu screen shoot action difilm tersebut, film yang berkisah wacana sorang the walker yaitu Phillippe Petit (Joseph Gordon-Levitt) yang bisa berjalan di atas tali, dari kecil Phillippe Petit Sudah bercita-cita ingin menjadi seorang Wire Walker yang bisa mengguncang dunia, terus dan terus berlatih secara ototidak dirumah, dan selalu menyelinap dikerumunan orang banyak supaya bisa melihat atraksi seorang sirkus yang bisa berjalan di atas tali secara dekat, sehingga beliau harus belajar, bekerja sambil mencar ilmu dan kemudian uang yang beliau dapatkan dari hasil atraksi beliau di jalanan terpaksa di setor kepada gurunya supaya bisa mencar ilmu dari sang guru yang lebih senior, hingga pada ahirnya impian beliau sudah semakin dekat, Phillippe harus merekrut mitra ke-kawan untuk bisa menjadi partner beliau dalam mencapai impian tersebut, difilm ini Phillippe sangat keras kepala dengan ide absurd beliau itu, sehingga konflik tak terhindarkan, dengan penuh kesabaran, amarah dan rasa sakit, tibalah saatnya Phillippe pada pencapaian impian dia, Phillippe dan Timnya harus berjuang sama-sama untuk menghadapi fisik dari rasa takut, pengkhianatan, dan pertikaian. Pokoknya film ini keren abis, bisa memotivasi dan meninspirasi.

3. A Beautifull Mind

film yang bisa membangkitkan Motivasi dan Inspirasi dalam menjalani hidup 7 Film Yang Bisa Membangkitkan Motivasi dan Inspirasi Dalam Hidup Anda
A Beautifull Mind
A Beautifull Mind  mengisahkan seorang  matematikawan John Nash (Russel Crowe) peraih nobel dalam bidang ilmu ekonomi pada tahun 1994. Dia ialah seorang matematikawan jenius tapi tak simpatik dan agak apatis. Dimulai tahun 1947 ketika beliau bersekolah di akademi tinggi Princeton dengan mendapat beasiswa Carniege. John Nash merupakan mahasiswa yang unik, ia tidak menyukai perkuliahan dan suka membolos, alasannya ialah menurutnya berkuliah hanya membuang waktu saja dan mengekang kreativitas seseorang, dan hanya membuat otak menjadi tumpul. Nash lebih suka mencar ilmu secara otodidak, memahami dan memecahkan dinamika pergerakan natural melalui pemikirannya sendiri yang sangat kreatif. Nash lebih banyak meluangkan waktu di luar kelas demi mendapat ide asli untuk meraih gelar doktornya. Akhirnya beliau berhasil diterima di sentra penelitian bergengsi, Wheeler Defense Lab di MIT.

Di lain sisi Nash mengidap penyakit gangguan Jiwa skizofrenia yaitu suatu gangguan jiwa yang penderitanya tidak bisa membedakan antara halusinasi dan kenyataan. Sebenarnya penyakit tersebut sudah dideritanya semenjak beliau berada di Princeton, namun semakin parah semenjak beliau mengajar di MIT. Hidup Nash mulai berubah ketika ia diminta Pentagon memecahkan kode diam-diam yang dikirim tentara Soviet. Di sana, ia bertemu intel William Parcher. Dari intel tersebut ia diberi pekerjaan sebagai mata-mata. Pekerjaan barunya ini membuat Nash terobsesi hingga ia lupa waktu dan hidup di dunianya sendiri. Filem yang bergenre Drama ini berdurasi 135 menit dengan pemeran utamanya Russel Crowe as John Nash, tanggal rilis 21 Desember 2001.
Kabar duka, John Nash Minggu (24/5/2015) meninggal bersama istrinya, Alicia Nash, ketika taksi yang ditumpangi kedunya ditabrak.

4. Steve Jobs

film yang bisa membangkitkan Motivasi dan Inspirasi dalam menjalani hidup 7 Film Yang Bisa Membangkitkan Motivasi dan Inspirasi Dalam Hidup Anda
Steve Jobs
Steve jobs ialah salah satu nama penemu Apple dan Machintosh dan Steve Jobs ialah salah satu judul film yang mengisahkan karir seorang CEO apple dari nol hingga sukses menderikan perusahaan Apple, film yang dirilis tanggal 25 januari 2015 ini diperankan oleh Ashton Kutcher (Steve Jobs) sebagai pemeran utama, sepanjang alur kisah film ini memang banyak terdapat konflik, mulai dari Steve Jobs seorang pemimpin Apple yang tegas, tidak mengenal keluarga, kawan, Steve Jobs yang mempunyai perilaku super tegas dan akan memarahi, memecat siapa saja yang keluar dari analogi atau idenya dia, pada dasarnya sapa saja yang akan memperlihatkan efek negatif kepada perusahaan Apple, Steve Jobs tidak akan segan-segan memarahi bahkan memecatnya, walaupun orang itu sangat besar lengan berkuasa terhadap keberlangsungan perusahaan tersebut. Siapapun yang mempunyai impian ingin menjadi pemimpin maka film Steve Jobs ini bisa mengajarkan anda bagaimana menjadi seorang pemimpin.

Info : Akhir tahun 2015 kemarin ada dua film yang gres dirilis, Pertama : Steve Jobs The Man of Machine, film ini bergenre Documentary, dan yang kedua : Steve Jobs, Film ini berkisah ketika Launching Produk Apple, saya belum selesai nonton film ini mungkin dikarenakan kualitas gambar yang belum HD/Bluray. Ingin tau lebih detail wacana film yang gres rilis itu kau bisa cari di Google.

5. October Sky

film yang bisa membangkitkan Motivasi dan Inspirasi dalam menjalani hidup 7 Film Yang Bisa Membangkitkan Motivasi dan Inspirasi Dalam Hidup Anda
October Sky
Pada bulan oktober 1957, Negara Uni Soviet meluncukan Sputnik 1, Roket pertama buatan insan yang sanggup mengorbit bumi. Terlintas rasa takut dalam hati orang-orang Amerika alasannya ialah Uni Soviet merupakan musuh dalam Perang Duni II, sedangkan usaha Amerika untuk membuat roket di ruang ajun penerbangan berakhir dengan terbakarnya bangkai kapal di Launchpad.

Homer H. Hickam Jr, anak dari seorang penambang kerikil bara di Virginia Barat ikut menyaksikan Roket Sputnik 1 yang melewati langit malam di daerahnya, kemudian  dia dan teman-temannya memutuskan bahwa mereka mungkin sanggup meluncurkan roket mereka sendiri. Awalnya usaha mereka kurang berhasil, dan memancing kemarahan ayah Homer, pihak sekolah, dan pihak berwenang setempat. Tetapi ada satu guru yang mendorong mereka dan jadinya usaha mereka berhasil. H. Hickam Jr. jadinya menjadi salah satu ilmuwan pertama di Nasa. Film yang bergenre Drama ini dirilis tanggal 19 Februari 1999 (Amerika), berdurasi 109 menit.

6. The Social Network

film yang bisa membangkitkan Motivasi dan Inspirasi dalam menjalani hidup 7 Film Yang Bisa Membangkitkan Motivasi dan Inspirasi Dalam Hidup Anda
The Social Network
The Social Network adalah film Drama Amerika Serikat tahun 2010 yang diangkat dari buku The Accidental Billionaires : The Founding of Facebook, A Tale of Sex, Money, Genius, and Betrayal karya Ben Mezrich tentang pendiri situs web jejaring sosial Facebook.

Pada tahun 2003 , ada seorang Mahasiswa Harvard University berjulukan Mark Zuckerberg (Jesse Eisenberg). Meskipun ia cerdas, hebat berkomputer, dan sudah mempunyai kekasih berjulukan Erica (Rooney Mara), tapi ia masih saja kesepian, malah alasannya ialah sifatnya itu, Erica menentukan berpisah dari Mark dengan alasan alasannya ialah Mark selalu menyendiri dan asyik dengan dunianya sendiri. Malamnya, dikamar yang redup, ia duduk di depan komputer dengan botol bir di sampingnya. Disitulah ia membuat situs Facemash, yang menjadi cikal bakal Facebook, dimana perjaka bisa menilai seberapa bagus gadis-gadis kampus.

Setelah Facemash berganti nama menjadi Facebook, semua orang bisa berteman jikalau mereka memerlukan bantuan. Tapi, lama-kelamaan ajang pergaulan global tanpa batas itu menjadi semakin curang. Jika seseorang merasa tak dibutuhkan lagi,  maka temannya bisa memutuskan pertemanannya dengan orang itu. Ketika Facebook sudah dikenal luas, Mark tega meninggalkan Eduardo Saverin (Andrew Garfield), sahabat sekampus Mark yang ikut mendanai situs facebook. Malah, Mark berkongsi dengan Sean Parker (Justin Timberlake). Mungkin alasannya ialah itu, Mark menjadi kaya dengan Facebooknya. Film yang berdurasi 121 menit ini dirilis pada tanggal 01 Oktober 2010.

7.  Cahaya Dari Timur : Bete Maluku

film yang bisa membangkitkan Motivasi dan Inspirasi dalam menjalani hidup 7 Film Yang Bisa Membangkitkan Motivasi dan Inspirasi Dalam Hidup Anda
Cahaya Dari Timur : Beta Maluku
Cahaya Dari Timur : Beta Maluku adalah film drama Indonesia tahun 2014 yang dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Shafira Umm. Film ini dirilis tanggal 19 Juni 2014 . Diangkat dari kisah nyata, Film Cahaya Dari Timur : Beta Maluku semenjak awal mengambil pilihan untuk menghadirkan citra kondisi yang bergotong-royong berdasarkan cerita. Pendekatan sosial budaya dan akurasi fakta menjadi elemen dalam pengerjaan film ini.

Keunikan film Cahay Dari Timur : Beta Maluku terletak pada keputusan untuk memakai obrolan Ambon dalam keseluruhan film dan dipilihnya aktor-aktor muda berbakat asli Maluku untuk mengisi tugas bawah umur yang ada. Film wacana sepakbola ini juga mendapat penghargaan festival film Indonesia 2014 sebagai film terbaik.

Sekian dari saya, agar bermanfaat dan jangan lupa tinggalin jejak ya gan, caranya bisa dengan komeng atau like or Share gan, selamat malam dan salam Blogger.

Sumber https://optimisinfo.blogspot.com/