Review Deadpool : Jangan Ngaku Penggemar Deadpool Kalo Belum Memainkan Game Ini

Review Deadpool : Jangan Ngaku Penggemar Deadpool Kalo Belum Memainkan Game Ini
Review Deadpool : Jangan Ngaku Penggemar Deadpool Kalo Belum Memainkan Game Ini


   Hallo Sobat Gamers Sudahkah Kalian Main Game Hari Ini, Kalo belum ayo simak dulu artikel dari aku kali ini, untuk Artikel kali ini aku mau mereview Game adalah Deadpool.. kalo kalian salah satu penggemar tokoh komik marvel niscaya nama super pahlawan ini sudah tidak ajaib lagi lah di pendengaran anda.dan Bahkan Deadpool Akan merilis film ke 2 nya pada 16 Mei 2018. :D


   Game Deadpool Sendiri Dirilis pada 25 Juni 2013 Yang lalu, Dan untuk kalian yang belum memainkan game yang satu ini, sangat aku rekomendasikan untuk anda mainkan. Dikembangkan oleh High Moon Studios, dan ditambah lagi dengan Effek mesin Unreal Angine yang makin menciptakan grafik dari game ini terlihat nyata.


Baca Juga : 2 Game Horor Thailand, yang sanggup bikin malammu mencekam

   Pada awal game, gamers akan mendapati Deadpool yang berada di ruangan kumuh sedang bermalas-malasan sambil mendengarkan radio. pada adegan ini menampilkan foto-foto deadpool bersama dengan para superhero lain. menyerupai wollverine, psylocke, dan yang lainnya. Game ini cukup seru sebab sepanjang permainan gamers akan desuguhkan pertarungan superhero dan dagelan dari tokoh deadpool.


   Game ini dirilis untuk banyak platform menyerupai Playstation 3, Playstation 4, X-box one, X-box 360, dan Microsoft Windows,

Baca Juga : SCREEN SHOOT Game Shadow Of The Tomb Raider Tidak Sengaja Bocor Ke Publik.


   Perlu Diketahui Game Deadpool Ini mempunyai rating Dewasa sebab banyak menampilkan adegan-adegan kekerasan jadi untuk belum dewasa aku tidak merekomendasikannnya. baiklah mungkin itu saja artikel dari aku kali ini, dan jangan lupa main game.. :)