Belajar British Accent Di Kelas Pronun 1/2 - Story By Rafli Affandy Putra From Malang

Belajar British Accent Di Kelas Pronun 1/2 - Story By Rafli Affandy Putra From Malang
Belajar British Accent Di Kelas Pronun 1/2 - Story By Rafli Affandy Putra From Malang
bob kampung inggris dari teman saya yang sudah Mr Belajar British Accent Di Kelas Pronun 1/2 - Story By Rafli Affandy Putra From Malang

Pertamanya saya tau Mr.bob kampung inggris dari teman saya yang sudah Mr.bob kampung inggris beliau bilang di Mr.bob kampung inggris seru, gamesnya seru tutornya nyantai dan banyak cewek cantik. Aku tertarik dengan pengalaman teman saya dan kesannya saya daftar disini. Sesampai disini saya susah dapet sinyal dan udara dicamp panas banget. Makanan disini murah-murah dan enak. Aku disini tinggal dicamp 1 namanya brotherhood. Dicamp anaknya seru-seru dan berasal dari kota yang beda-beda. 

bob kampung inggris dari teman saya yang sudah Mr Belajar British Accent Di Kelas Pronun 1/2 - Story By Rafli Affandy Putra From Malang

Dicamp banyak hukum yang harus kita jalanin. Seperti english area, sandal ready to go, gak boleh ngomong kotor, berdasarkan saya ini yakni salah satu cara untuk menciptakan kita disiplin dan bertanggung jawab terhadap barang-barang kita. Dan untuk english area untuk membiasakan kita berbahasa inggris dan mempraktekkan apa yang sudah kita pelajari. Di Mr.bob kampung inggris kita diajarin untuk ngomong semoga terlihat menyerupai bule. Kita diajarin untuk berbicara memakai british aksen. Dicamp juga ada batas eksekusi dapet bintang pertama kita harus buat 25 vocab, kedua buat 75 vocab, ketiga speech didepan kantor Mr.bob kampung inggris, keempat speech didepan goresan pena kampung inggris, kelima dapat di DO. Dan selama disini saya dapet 3 bintang dan harus speech didepan office Mr.bob kampung inggris. 

bob kampung inggris dari teman saya yang sudah Mr Belajar British Accent Di Kelas Pronun 1/2 - Story By Rafli Affandy Putra From Malang

Aku mengambil aktivitas 6 up 2 ahad disini. Semua tutor di kelasku asik dan ilmu yang di ajarkan berkhasiat dan gampang dipelajari. Aku paling suka kelas PRONUN 1/2  karena ilmu yang dipelajari sangat keren dan saya gres tau ihwal di sini. Di kelas itu mengajarkan kita berbicara menyerupai bule dengan british aksen. Tutor saya bilang Amerika itu keren tapi british itu sexy. Aku sangat puas dengan aktivitas yang saya ambil dan sepertinya 2 ahad di Mr.bob kampung inggris kurang usang alasannya yakni makin usang disini dapat makin pinter bahasa inggris dan punya banyak temen. Untuk pesan dan kesan sangat bagus tapi saya alasannya yakni adalah penduduk lokal disini masih memakai bahasa indonesia saya harap mereka dapat juga berbahasa inggris semoga terlihat lebih bagus keren. Mungkin ini pengalaman saya Mr.bob kampung inggris dan terima kasih telah memberi pengalaman yang berharga. ^_^

MR.BOB!!! SUPER SERUUU!!!

Story By Rafli Affandy Putra From Malang

bob kampung inggris dari teman saya yang sudah Mr Belajar British Accent Di Kelas Pronun 1/2 - Story By Rafli Affandy Putra From Malang



Sumber http://mrbobkampunginggris.blogspot.com/