Luna Maya & Ariel Noah Mendadak Komunikasi Lagi, Ada Apa ?

Luna Maya & Ariel Noah Mendadak Komunikasi Lagi, Ada Apa ?
Luna Maya & Ariel Noah Mendadak Komunikasi Lagi, Ada Apa ?
Hubungan Ariel Noah dengan Luna Maya kembali ramai menjadi perbincangan di media umum LUNA MAYA & ARIEL NOAH MENDADAK KOMUNIKASI LAGI, ADA APA ?

Hubungan Ariel Noah dengan Luna Maya kembali ramai menjadi perbincangan di media sosial. Mengingat ketika ini Luna Maya sudah putus dari Reino Barack yang sudah dipacari selama lima tahun.

Sebuah pecahan video jadwal agenda di salah satu stasiun televisi swasta, yang diunggah pada Kamis 10 Januari 2019 mendadak viral di Instagram. 

Diketahui jadwal tersebut dipandu oleh Geng Mentri Ceria yang terdiri dari Luna Maya, Iwet Ramadhan, Edric Tjandra, Melanie Ricardo dan Ayu Dewi.

Dalam jadwal tersebut Ariel Noah mendapatkan prank call atau telepon jebakan dari Iwet Ramadhan. Saat nama Ariel dipanggil dan suaranya terdengar, Luna Maya terlihat tertawa seolah tidak percaya.

Geng selebriti tersebut lalu menunjukkan beberapa pertanyaan untuk Ariel. 

“Suara perempuan paling rendah disebut apa?” 
kata Iwet yang lalu dijawab tidak tahu oleh vokalis grup band Noah tersebut.

Kemudian Ayu Dewi mengarahkan ponsel ke Luna Maya. 

“Kalau bunyi ini tahu enggak?” tuturnya. Luna Maya lantas menyapa mantan kekasihnya itu. “Halo apa kabar?” ucapnya sambil tersipu aib dan tertawa.

Kemudian Ariel menjawab dengan santai sapaan Luna. “Kayaknya kenal ya?” ujarnya. 
Sayangnya tanggapan itu justru menciptakan Luna terlihat kesal. 

“Kayaknya kenal? Elo enggak kenal gue tabok juga,” ungkap Luna sambil melayangkan genggaman tangan ke arah ponsel dan eksklusif ditenangkan oleh para sahabatnya.

Dalam cuplikan video lainnya, Luna Maya menunjukkan pertanyaan kepada Ariel. “Kalau kau lahir di tahun 1943, maka tahun ini akan berusia berapa?” katanya.

Belum sempat Ariel menjawab, Melanie Ricardo eksklusif merebut ponsel dan meminta keduanya kembali pacaran. 

“Sudah kalau enggak diganti saja pertanyaannya gampang. Kalau dahulu pernah ada rasa kini kepengin balik lagi itu namanya apa?” ucap Melanie menciptakan suasananya menjadi gaduh.