Rekomendasi, Infinix Hot 6 Pro Smartphone Gamer Harga Hanya Satujutaan

Rekomendasi, Infinix Hot 6 Pro Smartphone Gamer Harga Hanya Satujutaan
Rekomendasi, Infinix Hot 6 Pro Smartphone Gamer Harga Hanya Satujutaan

Jika kau mencari Smartphone yang harga murah dengan kualitas yang manis untuk bermain game, pada artikel ini akan merekomendasikan sebuah smartphone yang cocok untuk bermain game.

Ditengah persaingan smartphone ketika ini menimbulkan Infinix Hot 6 Pro yang di rekomendasikan sebagai smartphone gamer yang termurah dengan spesifikasi yang lumayan.
Infinix Hot 6 Pro ini hadir dengan pilihan RAM 2GB dan 3GB, dan Infinix Hot 6 Pro dibanderol dengan harga cuma sejutaan. Bukan hanya RAM tinggi, layarnya juga sudah FullView Display, serta punya aneka macam fitur keren.



Dengan pilihan RAM yang cukup tinggi, Infinix Hot 6 Pro cukup menggiurkan bagi para gamer.
Infinix Hot 6 Pro mempunyai kapasitas baterai yang cukup tinggi, beda halnya dengan smartphone yang sekelasnya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000mAh. Tidak hanya itu, Infinix Hot 6 Pro mempunyai dapur pacu prosesor Qualcomm Snapdragon 425.
"Smartphone terbaru kami, Infinix Hot6 Pro, diciptakan untuk para pengguna gadget yang gemar bermain game sepanjang hari. Dan bagi mereka yang suka bepergian, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000mAh yang sanggup dipakai setidaknya 2 hari untuk penggunaan normal. Infinix Hot6 Pro ialah gadget harapan Anda," ungkap Marcia Sun, SEA Regional Head, Infinix Mobile.

Selain menjajikan performa tinggi, Infinix Hot 6 Pro juga dilengkapi dengan Fullview Display yang siap memanjakan mata. Tidak hanya luas, tampilan grafis di layar Infinix Hot 6 Pro juga memukau dan tepat untuk bermain game atau nonton video.


Tidak hanya itu, Infinix Hot 6 Pro juga siap memanjakan pecinta fotografi dengan proteksi dual kamera 13MP + 2MP dengan PDAF di sisi belakang. Selain bisa menunjukkan fokus foto yang lebih cepat, efek bokeh yang dihasilkan pun sempurnah layaknya profesional.

Adapun fitur lain yang dibawa Infinix Hot 6 Pro ialah Face Unlock dengan teknologi Face++ yang bisa memindai sampai 1024 titik wajah khusus dan Pemindai Sidik Jari yang menjanjikan keamanan data.

Harga flash sale Infinix Hot 6 Pro 2GB/16GB  dimulai dari Rp. 1,5 juta, dan untuk model  3 GB/32 GB seharga Rp. 1,8 juta. Sementara banderol harga normalnya, untuk Hot 6 Pro 2 GB/16 GB dibanderol Rp 1,6 juta, sementara versi 3 GB/32 GB dihargai Rp 1,9 juta. Tertarik?