Google Assistant Sekarang Dapat Menelpon Untukmu !

Google Assistant Sekarang Dapat Menelpon Untukmu !
Google Assistant Sekarang Dapat Menelpon Untukmu !
Google Assistant Kini Bisa Menelpon Untukmu  Google Assistant Kini Bisa Menelpon Untukmu !
Sumber : Techradar

Teknologi memang tak henti - hentinya berkembang dan menciptakan kita takjub. Mungin hari ini ada penemuan gres yang mengguncang dunia namun besok penemuan tersebut sudah dinilai renta atau lama alasannya terdapat teknologi yang lebih manis / maju. Seperti perusahaan teknologi satu ini, Google. Google memang tak henti - hentinya melaksanakan penemuan yang membawa dunia menuju ke zaman yang lebih maju. Lihat saja Android yang tiap tahun mengumumkan versi terbarunya.

Nah, gres - gres ini Google menciptakan dunia takjub, atau ya... setidaknya menciptakan aku takjub akan teknologi terbarunya. Google gres saja mengumumkan sebuah fitur terbaru dari Google Assistant berjulukan Google Duplex yang sanggup membuatnya sanggup menelpon seseorang. Bukan, bukan kau yang menelpon, tapi Google Assistant itu sendiri! tak percaya? awalnya aku pun tak percaya namun sehabis melihat video ini pun aku dibentuk terkagum - kagum.



Bagaimana? jago bukan? dari video tersebut terlihat bahwa kau sanggup menyuruh Google Assistant untuk memesan kawasan di suatu salon ataupun restoran. Dan juga dari video tersebut mereka berbicara layaknya 2 orang yang sedang menelpon padahal mungkin aku yakin jikalau yang mendapatkan telpon dari Google Assistant tidak tahu bahwa yang menelponnya ternyata ialah sebuah robot.

Suara yang makin bagus

Seperti yang aku bilang tadi, bahwa bunyi dari Google Assistant ini sekarang makin manis bahkan hingga terdengar menyerupai bunyi insan asli. Bahkan di sela - sela percakapan di sisipi kata "mhhhhnnn...." menyerupai orang menunggu. Dan juga si Google Assistant ini sanggup mengerti apa yang di ucapkan oleh orang yang sedang ditelpon.

Namun sayangnya fitur ini masih dalam tahap pengembangan yang tentunya belum sanggup kita nikmati, dan juga untuk kita yang di Indonesia masih harus bersabar sedikit lebih lama lagi alasannya tentunya fitur ini hanya sanggup dipakai dalam bahasa inggris, setidaknya hingga artikel ini di buat.

Terlepas dari kekurangannya tadi, aku rasa fitur ini bakal sangat berkhasiat bagi kita yang mungkin terlalu sibuk sehingga lupa untuk membooking suatu tempat. Dan juga bakal berkhasiat bagi pemilik toko yang tidak mempunyai website untuk membooking tempatnya.

Bagaimana menurutmu wacana fitur terbaru dari Google Assistant ini? apakah kau termasuk orang yang menunggu fitur ini? tulis pendapat kau di kolom komentar ya.