Road To Ninja : Naruto The Movie (2012) Subtitle Indonesia

Road To Ninja : Naruto The Movie (2012) Subtitle Indonesia
Road To Ninja : Naruto The Movie (2012) Subtitle Indonesia
Free Download Film Road To Ninja : Naruto The Movie (2012) Subtitle Indonesia Full Movie - merupakan film dengan genre Animasi Petualangan yang disutradarai oleh hayato date dan naskah film ini ditulis oleh masashi kishimoto.

GenreAction, Adventure, Animation
ActorChie Nakamura, Emi Shinohara, Junko Takeuchi, Toshiyuki Morikawa
DirectorHayato Date
CountryJepang
QualityBluray
Related28 Juli 2012
Duration1 Jam 49 Menit

 merupakan film dengan genre Animasi Petualangan yang disutradarai oleh hayato date dan na Road To Ninja : Naruto The Movie (2012) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Road To Ninja : Naruto The Movie
Menceritakan mengenai petualangan dari naruto untuk melindungi desa konoha dari serangan akatsuki. Hal tersebut terbukti saat naruto dan rekannya melawan tim akatsuki. Namun di tengah pertarungan tersebut, tim akatsuki menentukan untuk pergi. Hal tersebut tentunya menciptakan bahaya untuk desa konoha masih terus membayangi.

Untuk itulah kemudian naruto dan rekan-rekannya berusaha untuk mencari jejak yang tersisa dari akatsuki biar mereka mengetahui keberadaan dari tim tersebut. Namun lepas dari itu semua, naruto masih belum melepaskan rasa kesepian yang selalu ada di dalam hidupnya. Hal tersebut tidak lepas alasannya yakni sejak kecil naruto telah kehilangan kedua orang tuanya yang meninggal dunia.


Link Download