Daftar Jenis Kendaraan Beroda Empat Yang Cocok Untuk Pemula

Daftar Jenis Kendaraan Beroda Empat Yang Cocok Untuk Pemula
Daftar Jenis Kendaraan Beroda Empat Yang Cocok Untuk Pemula
- Daftar Jenis Mobil Yang Cocok Untuk Pemula, Selamat tiba kembali di bloggerntt.com. Sebelumnya sudah aku posting Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru Bulan ini yang sanggup menjadi rujukan Anda untuk membeli kendaraan beroda empat toyota gres atau bekas.

teman konsumers, ketika ini kendaraan beroda empat memang menjadi pilihan tranportasi utama yang sanggup mendukung aktivitas sehari-hari.

Saat anda mempunyai sebuah kendaraan beroda empat anda akan lebih menghemat waktu dan biaya.

Maka tak heran jikalau banyak orang yang memakai mobil, mulai dari karyawan, perempuan karier, sampai pelajar sekalipun.

Baca juga :


Akan tetatpi kebutuhan  berkendara setiap orang sangat berbeda satu sama lainnya.

Biasanya pemula, mereka akan lebih membutuhkan kendaraan beroda empat yang nyaman dan gampang dikendarai serta dengan harga yang terjangkau.

Berikut ini bloggerntt.com akan menjelaskan kepada Anda Daftar Jenis Mobil Yang Cocok Untuk Pemula. Silahkan simak di bawah ini:

Daftar Jenis Mobil Yang Cocok Untuk Pemula

Nah sobat, kali ini kita akan membahas apa saja Mobil Yang Cocok Untuk Pemula Yang Irit dan tidak Bandel ketika dikendarai?

1. Suzuki Karimun Wagon R

Pelopor city car di Indonesia ini memang mempunyai dimensi yang cukup imut yang memang sering diincar pembeli-pembeli kendaraan beroda empat pemula.

Suzuki Karimun Wagon R ini dibekali dengan mesin K10B DHOC 12 valves berkapasitas 998 cc yang mempunyai tenaga sampai 68 Ps.

Untuk harganya sendiri, kendaraan beroda empat ini mempunyai harga rentang dari Rp 103.000.000 sampai Rp 124.500.000.

2. Toyota Yaris

Mobil yang satu ini memang cukup diminat kaum muda dan pemula alasannya desainnya yang dinamis serta mesinnya yang tangguh.

Mobil ini juga dikenal dengan keunggulannya mempunyai banyak laci penyimpanan yang sanggup dipakai untuk mengkoordinir keperluan-keperluan sehingga tak heran jikalau kendaraan beroda empat ini begitu diminati kaum wanita.

3. Honda Brio Satya

Mobil ini sangat cocok bagi pemula alasannya memang desain nya yang sporty dan lebih trendy.

Meskipun masuk ke dalam kendaraan beroda empat city car yang raham lingkungan, namun fitur safety yang di dalamnya cukup lengkap menyerupai side impact beam, sabuk pengaman dengan load limiter, dual SRS Airbags, struktur rangka G-CON+ACE yang menciptakan berkendara semakin nyaman.

Untuk problem mesin, kendaraan beroda empat ini didukung dengan mesin 1.2 L SHOC i-VTEC+DBW yang didukung dengan PGM-FI. Mobil ini dijual dengan kisaran harga Rp 129.600.000 -Rp 149.600.000.

4. Kia Picanto

Mobil produksi Jepang ini mempunyai keunggulan sebagai kendaraan beroda empat paling irit.

Didukung dengan mesin Kappa 1,2 MPI ENgine Dual DHOC CCVT 2 Liter menunjukkan peforma yang cukup maksimal.

Selain itu fitur keamanan yang disematkan dalam kendaraan beroda empat ini juga cukup lengkap menyerupai ABS+EBD, Seat belt, Central Door Lock, Back Sensor, Key Remote Entry, dan Airbags.

5. Honda Jazz

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan dan hiburan yang cukup canggih yang menciptakan berkendara semakin kondusif dan nyaman.

Untuk problem mesin, Honda Jazz didukung dengan mesin SHOC 1,5 liter 4 silinder 16 valve  iVTEC+DBW yang sanggup mengeluarkan tenaga sampai 145 Nm.

6. Nissan March

Mobil kategori hatcback kecil memang cukup digemari oleh pemula, kaum muda, dan perempuan alasannya desainnya yang imut dengan penemuan warna yang elegan dan stylish.

7. Suzuki Swift

Hal yang paling dintungkan dari Suzuki Swift yaitu dimensi body kendaraan beroda empat yang kecil dan bobotnya yang ringan.

Sehingga menciptakan peforma mesinnya menjadi lebih ekonomis dan lincah di tempat perkotaan. Tak heran jikalau banyak pemula yang membeli kendaraan beroda empat ini.

Dengan pilihan warna-warna yang menarik tak heran jikalau direkomendasikan sebagai kendaraan beroda empat perempuan murah dan irit.

8. Datsun Go+ Panca

Mobil LCGC ini memang mempunyai sasaran penjualan sesuai dengan kebutuhan pembeli pemula dengan bermacam-macam fitur di dalamnya.

Gaya nya yang atletis memang menciptakan tampilan eksteriornya semakin menarik dipandang.

Mobil ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau di pasaran mulai dari Rp. 98.700.000 – Rp. 122.550.000.

Nah itulah 8 Daftar Jenis Mobil Yang Cocok Untuk Pemula, silahkan anda pilih salah satu jenis kendaraan beroda empat yang sesuai dengan isi dompet Anda. Salam.

Penelusuran terkait:

  • mobil untuk keluarga
  • rekomendasi kendaraan beroda empat bekas
  • toyota yaris
  • rekomendasi kendaraan beroda empat bekas 30 jutaan

Sumber https://www.bloggerntt.com/