Games Update : Detroit Become Human Akan Dirilis Sebelum Juli 2018

Games Update : Detroit Become Human Akan Dirilis Sebelum Juli 2018
Games Update : Detroit Become Human Akan Dirilis Sebelum Juli 2018

   Holla. gamers.. untuk artikel kali ini saya akan membahas wacana kapan perilisan Game Detroit : Become Human yang kemungkinan akan rilis sebelum Juli 2018 tahun ini, memang tampaknya di tahun 2018 ini akan menjadi tahun yang sibuk dan termasuk menjadi tahun yang akan banyak menyita dompet para gamer Playstation 4. Bagaimana tidak di tahun 2018 ini akan aneka macam game-game langsung Playtation 4 yang akan muncul. menyerupai Dragon Quet XI, God Of War 4, Yakuza 6, Days Gone dan masih banyak lagi.

Baca juga : Games Update : Days Gone Perlihatkan 1 Jam Gameplay Pertamanya

 
   Terlepas dari rencananya untuk rilis di awal 2018, Sony maupun Quantic Dream belum banyak angkat bicara wacana kapan kegiatan rilis niscaya dari game Detroid : Become Human.Tapi isu baiknya kegiatan rilisnya tidak akan mengalami penundaan dari planning awal.

Baca juga : BIOGRAFI : Kisah Perjalanan Youtuber Gaming Reza Arab Oktovian 

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Quantic Dream lewat akun Twiter resmi miliknya. Mereka mengtakan jikalau Detroid : Become Human tetap akan rilis pada isu terkini semi 2018 ini, dan mmengingat isu terkini semi itu sendiri akan di mulai pada 20 maret 2018 - 21 Juni 2018 yang akan datang.


Baca Juga : Games Update : State Of Decay 2 Capai Lebih Dari 1 Juta Pemain, Setelah 2 Hari Perilisannya

   Detroit : Become Human menceritakan wacana tiga aksara yang berbeda dan masing masing aksara akan mengalami Ragam konflik yang unik. dan dalam game ini kau bebas untuk memilih alur dongeng yang akan di alami setiap aksara yang kau pakai. - Gimana nih gamers apakah Detroit : Become Human layak untuk menempati daftar game Playtation 4 yang akan gamers tunggu ?