Cara Paling Gampang Menciptakan Privacy Policy Di Blogger Terbaru

Cara Paling Gampang Menciptakan Privacy Policy Di Blogger Terbaru
Cara Paling Gampang Menciptakan Privacy Policy Di Blogger Terbaru
Cara Membuat Privacy Policy di Blog atau Website – Privacy Policy yaitu file atau dokumen yang memperlihatkan info wacana kepastian hukum, info wacana admin yang dapat dihubungi secara langsung. Privacy Policy ini biasa dipakai untuk blog atau website periklanan menyerupai Google Adsense, Amazon, ClikBank dll.

Privacy Policy dalam blog merupakan hal yang wajib dicantumkan dalam navigasi untuk memperlihatkan kepastian wacana isi konten, juga info kepada pihak terkait bila ada konten yang melanggar aturan atau yang lainnya. dan untuk registrasi Google Adsense,  Privacy Policy merupakan hal yang terpenting untuk dicantumkan pada navigasi semoga di approve pihak Google Adsense.

Lalu bagaimana cara menciptakan privacy policy untuk blog adsense? Nah, cara menciptakan privacy policy sebetulnya cukup gampang hanya beberapa klik privacy policy dapat pribadi jadi, namun bila anda ingin menciptakan privacy policy sendiri secara manual juga boleh saja, namun bila belum begitu mengenal apa saja yang harus dicantumkan dalam privacy policy, sebaiknya memakai tool generator pembuat privacy policy secara otomatis.

Sebelum anda menciptakan privacy policy di blog, sebaiknya anda menciptakan contact form terlebih dahulu sebagai info kepada pengunjung untuk menghubungi admin blog. yang nantinya dicantumkan dalam dokumen Privacy Policy Blog atau website.

Cara Membuat Privacy Policy di Blog untuk Daftar Adsense


Berikut cara menciptakan privacy policy buat blog anda, ikuti langkah-langkahnya hingga selesai dan pribadi pasang pada blog anda.

1. Silahkan kunjungi situs penyedia tool privacy policy gratis berikut  PivacyPolicyOnline.Com
 

2. Selanjutnya isi form info blog anda pada kolom yang sudah tersedia. menyerupai gambar berikut:


Keterangan:
  • Your Site Title : Isi dengan Nama Blog anda
  • Your Site URL : Isi dengan URL blog anda
  • Contact Link : Isi dengan URL Contact Form anda
  • Email Address : Isi dengan Email anda.
  • Pada kolom Advertisers on your site silahkan pilih iklan yang anda ikuti.
3. Jika formulir sudah diisi semua, selanjutnya klik Generate HTML menyerupai gambar diatas, maka akan membuka tab gres wacana privacy policy blog anda.

4. Klik Highligh Text menyerupai gambar diats, kemudian Copy (Cntrl+C) kemudian pasang diblog anda.

Cara Membuat Privacy Policy Bahasa Indonesia

Privacy policy yang sudah dibentuk menyerupai tutorial diatas yaitu secara otomatis memakai bahasa Inggris, jadi bila anda ingin memakai bahasa Indonesia ikuti tutorial berikut:
  1. Silahkan buka halaman privacy policy di blog Pena Indigo atau pribadi buka halaman ini: https://penaindigo.com/kebijakan-privasi/ kemudian copy semua kata-kata yang tersedia.
  2. Kemudian paste pada halaman static blog anda, jangan lupa ganti url http://penaindigo.com/degan url blog anda.
  3. Jangan lupa ganti link kontak pada info kontak yang terletak pada paragraf paling terakhir.
 

Cara Pasang Privacy Policy di Blog

  1. Masuk pada Dasboard akun blog anda, pilih sajian Laman kemudian pilih Laman Baru.
  2. Silahkan beri judul Privacy Policy
  3. Pada mode Compose rubah menjadi HTML, kemudian paste script yang sudah anda copy tadi.




  1. Terakhir Publikasikan dan lihat jadinya di blog anda.
Jika sudah memasang privacy policy di blog, selanjutnya anda dapat memasang Disclaimer di blog, sebagai salah satu persyaratan Google Adsense.

Selesai, Demikian klarifikasi wacana Cara Membuat Privacy Policy di Blog untuk daftar iklan Google Adsense dan yang lainnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sumber http://www.robyfazriyana.com/