Download Brainfuck Psiphon Launcher Version (Gui) Terbaru 2019

Download Brainfuck Psiphon Launcher Version (Gui) Terbaru 2019
Download Brainfuck Psiphon Launcher Version (Gui) Terbaru 2019
www. - Langsung saja bagi kau yang ingin Download Brainfuck Psiphon Launcher Version (GUI) Terbaru 2019 admin akan membagikannya secara gratis dan cuma-cuma akan tetapi disini admin akan jelaskan terlebih dahulu manfaat-manfaat dan fungsi-fungsinya dari aplikasi ini biar kau gak gagal paham untuk apa aplikasi ini.

Aplikasi Brainfuck Psiphon Launcher Version ini sanggup dikatakan aplikasi generasi terbaru dari psiphon, k-phon, dan yang sejenisnya bila kau sebelumnya pernah memakai aplikasi psiphon pc maka kau sedikit sudah paham kegunaan dari aplikasinya, lantas apa kelebihan dari aplikasi Brainfuck Psiphon Launcher Version ini.

Source code mentahnya aku dapatkan dari halaman github disini https://github.com/AztecRabbit/Brainfuck-Tunnel-Psiphon-Version yang dimana bila kita awam dengan tunneling network memang akan membingungkan cara memakai dan kau jangan khawatir alasannya yaitu sebelumnya juga aku sudah berikan panduan cara instalnya.

Untuk sanggup menggunakan Brainfuck Psiphon Launcher Version ada beberapa syarat yang harus terpenuhi pada pc kau semoga sanggup dipakai untuk saluran internet gratis atau saweran diantara:

1. Harus sudah terinstal GIT pada pc kamu.
2. Harus sudah terinstal PYTHON 3 pada pc kamu
3. Harus sudah terinstal paket Brainfuck Psiphon Launcher Version

Semua tahap tahap-tahap tersebut sudah aku buatkan tutorialnya silahkan sanggup dibaca lagi pada halaman Cara Instal Brainfuck Psiphon Launcher Version di Komputer dan pastikan kau mengikuti panduannya-panduannya.

Yang perlu kau ketahui bila pada halaman tersebut untuk membuka Brainfuck Psiphon Launcher Version tersebut kau harus membuka cmd dulu atau difolder instalannya akan tetapi memang akan sedikit ribet alasannya yaitu belum simple penggunaannya.

Maka dari itu disini admin berikan atau buatkan aplikasi Brainfuck Psiphon Launcher Version versi GUI dengan tujuan semoga lebih gampang penggunaanya menyerupai aplikasi-aplikasi biasa saja kan namanya juga GUI tetapi yang admin buat versi launchernya jadi pastikan kau sudah menginstal GIT dan PYTHON pada pc kau tersebut.

Disini admin hanya akan berikan citra singkatnya cara penggunaanya, sedangkan dipostingan selanjutnya akan aku berikan panduannya bagaimana aplikasi Brainfuck Psiphon Launcher Version semoga sanggup dipakai untuk internet gratis bagaimana sanggup dipakai untuk saweran dan lain-lain.

1. Untuk link downloadnya nanti ada dibawah, sesudah aplikasinya kau buka silahkan pribadi saja masuk pada hidangan EDIT kemudian silahkan masukan kumpulan bug hostnya menyerupai pola pada gambar dibawah ini, untuk host tidak ada batasanya jumlah semakin banyak justru berpeluang menemukan bugnya yang sanggup dipakai psiphon tersebut, untuk kumpulan bugnya sanggup kau lihat di Bug Internet Gratis Telkomsel 2019Bug Internet Gratis Indosat 2019Bug Internet Gratis XL 2019Bug Internet Gratis Axis 2019Bug Internet Gratis Tri 2019Bug Internet Gratis Smartfren 2019

Download Brainfuck Psiphon Launcher Version  Download Brainfuck Psiphon Launcher Version (GUI) Terbaru 2019

2. Setelah di save silahkan pribadi start saja dan pastikan modem kau sudah dikonekan maka bila berhasil dipakai kira-kira akan tampil menyerupai pada dibawah ini.

Download Brainfuck Psiphon Launcher Version  Download Brainfuck Psiphon Launcher Version (GUI) Terbaru 2019

Ok itu saja dulu, pada pengujian tersebut aku memakai kartu TELKOMSEL yang hanya memakai paket chatting saja dan unlimited download jadi bila dipakai untuk internet gratis pastikan kau tahu ritual-ritualnya, jadi bila diurutkan akan menyerupai ini koneksinya SIMCAR TELKOMSEL - BUG SERVER - PSIPHON SERVER - CHAIN PROXY - WWW jadi bila kita memakai psiphon pc tidak akan menemukan opsi injeksinya tetapi yang terbaru ini sudah ada modul injeksinya yang terpenting kau harus tahu atau sanggup nyari bugnya saja.

Untuk aplikasi Brainfuck Psiphon Launcher Version (GUI) tersebut sanggup kau download disini (9 MB) atau disini (9 MB) dan aplikasi merupakan aplikasi portable.

Sekian dulu postingan kali ini dengan Download Brainfuck Psiphon Launcher Version (GUI) Terbaru 2019 semoga bermanfaat dan membantu dan terima kasih.

Sumber https://www.indoblog.me/