Review Skill Dan Jagoan Lunox Ii Bang Yudha

Review Skill Dan Jagoan Lunox Ii Bang Yudha
Review Skill Dan Jagoan Lunox Ii Bang Yudha

                              HERO MAGE YANG MEMILIKI SKILL 4  ( LUNOX )

                                  

Yg ibarat kalian ketahui di server adven di mobile legends bahwa telah dikeluaran kembali jagoan yang mempunyai PASIF yang berpengaruh dan juga mempunyai skill 4 macam ? 5 macam ibarat kalian ketahui setiap jagoan hanya mempunyai skill 3 dan kebetulan jagoan ini sama ibarat jagoan ZASK yaitu mempunyai skill 4 , Wah sangat menakjubkan bukan ? bagi kalian yang ingin tau baca terus artikel aku :D .!
Kapan jagoan ini dikeluarkan .?  Wah seletah aku baca – baca lagi Guys dan aku sanggup bocoran bahwa LUNOX dirilis tgl 4 September di server ORIGINAL .  , . BTW guys harga jagoan ini yaitu 32 ribu bp jadi kalian persiapkan lah bp dengan cukup membeli jagoan ini , hehehhe

               Ok guys aku akan menyampaikan skill dan  pasif lunox :

SKILL PASIF
                                   
DreamLand Twist
               Lunox telah kehilangan indera perasa waktu dan kenyataan . Sebagai balasannya , beliau tidak sanggup terpengaruh imbas CD Reduction . Saat Darkening bertambah parah , imbas CD berkembang menjadi magic PEN . ketika Briliance bertambah berpengaruh , imbas CD berkembang menjadi Resist 2 kali lipat . 

SKILL  1

                                    

Starlight Pulse 

Lunox memanggil rain of starlight kepada lawan yang berada di dekatnya dan memperlihatkan 200 ( +110 % total magic power ) magic demage , meregenerasi 60 ( +20% Total magic power ) HP . Efek regenerasi akan meningkat dua kali lipat ketika skill itu melaksanakan Hit pada jagoan lawan . Pasif : Efek akan meningkat denagn setiap stack Twilight .

·        SKILL 2

                                   

Chaos Assault

Lunox melepaskan Chaos Energy kedepan . memperlihatkan 240 ( +120% Total magic Power ) Magic Damage dan menyebabkan imbas kslow kepada unit lawan . Ketika melaksanakan Attack kepada jagoan , Lunox memperlihatkan Bonus 3 % dari HP lwan dalam bentuk Magic Damage . Efek pasif : Mendapatkan satu stack Chaos . 

·        SKILL 3

                                    

Cosmic Fission

Lunox memakai Fussion of Energi untuk memperlihatkan energi dalam area berbentu kipas , memperlihatkan Magic Damage kepada sasaran unit lawan dan menyebabkan imbas slow kepada mereka sebesar 60 %

·        SKILL 4

                                     

Order and Chaos

Lunox menjadi aneh alasannya kekuatan Chaos dan Order . setiap kali beliau memakai kekuatannya maka kekuatannya akan bertambah berpengaruh . Ketika beliau memakai kekuatan order , beliau memperoleh Brilliance dan memberi Damage secara terus – menerus dalam keadaan kebal .  Ketika beliau memakai kekuatan Chaos , beliau memperoleh Darening dan memperlihatkan Damage kepada lawan ke dalam area berbentuk kipas .


Nah Guys itu lah pasif dan skill LUNOX , nantik kedepannya aku akan menampilkan totorial atau Build lunox di channel yt aku atau diblog ini 😊 sekian Thanks 😊 see you next time .