2019 Battle Royale Free Fire Dan Pugb Mobile Makin Ngeri! Moba Mobile Kemana?

2019 Battle Royale Free Fire Dan Pugb Mobile Makin Ngeri! Moba Mobile Kemana?
2019 Battle Royale Free Fire Dan Pugb Mobile Makin Ngeri! Moba Mobile Kemana?
Bermain game memang sangat menyenangkan dan tidak mengenal usia yang penting tidak meninggalkan kewajiban kita sebagai manusia, ya.Beberapa tahun sebelumnya game mobile atau smartphone, seakan tak sanggup lepas dari satu genre moba, bahkan teman-teman aku pun bermain moba mobile, beberapa bawah umur remaja di akrab rumah. hampir di malam ahad pada nongkrong hingga tengah malam, bermain game moba, sering banget terdengar hingga ke rumah saya, maklum rumah sisi jalan selalu rame. sebuah bunyi yang tidak asing. Welcome to mobile legends ... bla... bla... push turrent, mundur...acchhh... jaga turrent ... hahahahahah .... serang, Loooorrrddd serang, nooobbbb…. Waduhhh.

Sekarang bunyi itu jarang lagi terdenger, malah jadi bunyi tembakan, jedar-jedor, awas ada sniper!!!, medis-medis, diatas-diatas, AWASSS, Tolong GUE!!!! AhhhhhhHHHHHHH ...... peluru gua abis, Nooooooob, hahahahahah ….. terus aja gitu …. hingga kucing bertelor.

Saya mulai berpikir apa genre moba mobile udah mulai lesu di simpulan tahun 2018. Mungkin, ya. Setelah aku cek di youtube dan live streaming di facebook, yaaa, Ampun! Makin memasuki tahun 2019, banyak banget yang main genre battle royale mobile. Hal ini juga menciptakan aku berpikir, terutama dikala ada upadate dari kedua game moba mobile sebut saja AOV dan Mobile legends mereka menghadirkan sebuah mode gres yang yakni battle royale, kenapa mereka menghadrikan mode battle royale di moba mobile ibarat itu, untuk apa?
 Bermain game memang sangat menyenangkan dan tidak mengenal usia yang penting tidak mening 2019 Battle Royale Free Fire dan PUGB Mobile Makin Ngeri! Moba Mobile Kemana?
Sumber gambar : Screenshot Mobile legends dan aov.garena.co.id

Oke, untuk sebagian orang mungkin tidak apa-apa, biar para player-nya betah berlama-lama dalam game. Tapi kebanyakan para player moba mobile, cari bintang buat naikin tier mereka, kalian tahu kan, tier rendah di pandang remeh di game moba mobile, tier dan jumlah match tidak seimbang aja, di omongin. Masih mending jika mainnya sanggup bintang, jika kagak buat apa. Cuma menciptakan size game makin bengkak. Menurut saya, lebih baik perbaiki dan dengarkan keluhan para player dari pada buat mode ibarat itu lebih baik meningkatkan secara optimal biar lebih anggun dan sanggup menjakau semua kalangan.

Saya rasa di awal tahun 2019, genre battle royale mobile makin gila di indonesia, mau laki-laki, perempuan, remaja bahkan orang cukup umur cocok memainkan kedua game ini, yakni Garena Free Fire dan PUBG Mobile sesudah aku cek di playstore tanggal 10 januari 2019, masih stay dan masuk jajaran game terlaris dan gratis teratas, kedua game ini sudah unduh kurang lebih 100 juta. WOW! Bakalan makin ngeri.
 Bermain game memang sangat menyenangkan dan tidak mengenal usia yang penting tidak mening 2019 Battle Royale Free Fire dan PUGB Mobile Makin Ngeri! Moba Mobile Kemana?
Sumber gambar : Screenshot playstore/google play android

PUBG Mobile seakang mengulang kesuksesan vesi PC-nya, versi mobile-nya tidak butuh waktu usang untuk menjadi terkenal di jajaran game mobile, coba saja cek playstore, PUGB Mobile dirilis 19 maret 2018 dan hingga bulan januari 2019 unduhannya sudah mencapai 100 juta lebih dan di ulas 10juta. Cepat banget, ya. Grafiknya anggun dan gameplay juga seru dan senjata komplit.

Ada satu game pesainnya yakni Garena Free Fire, game ini sudah usang di liris 2 november 2017, tidak pernah disangka game battle royale ini pun sudah di unduh 100juta dan diulas 5 juta, memang tidak secapat PUGB Mobile, tapi menyakinkan game ini sanggup bertahan dan terus dibanjiri para player baru. Karena ramah pada smartphone spek rendah, Bagaimana dengan grafik? Kita harus ingat tidak semua gamer melihat sebuah game itu dari grafik dulu.

Saya lihat di youtube dan streaming fb, dulu-nya ia sering banget update ihwal game moba, makin kesini malah sering main geme bergenre battle royale, kenapa? Karena mereka sadar kedua game itu lagi animo dan mereka itu content creator gaming. Mereka tidak punya alasan lain lagi selain memainkan game yang lagi trend. Moba mobile bakalan tetap ada, kemungkinan tidak akan seramai dulu. Welcome Battle Royale!

Sumber https://www.sipengguna.net/