Cara Gampang Cek Kualitas Seo Website Atau Blogger

Cara Gampang Cek Kualitas Seo Website Atau Blogger
Cara Gampang Cek Kualitas Seo Website Atau Blogger
Cek kualitas SEO website atau blog ternyata penting untuk dilakukan, SEO blog merupakan hal yang terpenting untuk mendapat traffic dari search engine. sanggup dimulai dari template, kualitas postingan bahkan hingga gaya bahasa penyajian untuk menciptakan pengunjung membaca seluruh artikel blog.

Dengan cek kualitas blog atau website maka anda akan mengetahui score seo blog yang anda berdiri cukup baik atau tidak. yang anda dapatkan dari cek seo blog ini ialah sanggup mengetahui data-data blog mulai dari meta tag, alt tag, tag heading, dan masih banyak lagi. dari sini kita akan mengetahui seberapa kualitas blog yang kita miliki.

Ok pribadi saja kali ini saya akan mengembangkan trik terbaru cek seo blog dengan tool yang biasa dipakai para blogger yang cukup terkenal yaitu dengan situs chkme.com sebagai website seo tool yang cukup terkenal dikalangan blogger.

Cara Cek SEO Blog atau Website


Caranya cukup mudah, silahkan anda ikuti petunjuknya dibawah ini untuk melihat kualitas seo blog dengan aneka macam keterangan didalamnya:
  1. Kunjungi situsnya chkme.com
  2. Selanjutnya masukkan URL blog/website anda tanpa http//: kemudian klik “Check SEO Score” ibarat dibawah ini:
 

3. Selesai dan lihat Scorenya dibagian bawah ibarat berikut:

 

Cara Membuat Blog SEO 100% di Chkme


Score SEO blog sesudah dicek tentu berbeda-beda ada yang 70% atau hingga 100% ibarat blog penaindigo.com, buat blog sahabat yang belum 100% sanggup ikuti trik jitu dibawah ini:
  1. Blog mempunyai tag heading H1, H2 dan H3
  2. Nama blog/website jangan terlalu panjang.
  3. Memiliki deskripsi blog
  4. Setiap gambar diberi judul dan deskripsi.
 

Cek SEO Blog Selain Situs Chkme


Website atau blog kapan saja sanggup mengalami gangguan atau eror dengan aneka macam alasan. Jika chkme sedang mengalami eror, ada beberapa situs alternatif yang sanggup Anda gunakan untuk cek SEO.
  1. SEO Centro untuk linknya berikut ini https://www.seocentro.com/tools/seo/seo-analyzer.html situs ini sama halnya dengan chkme namun sanggup dibilang cukup lengkap dengan aneka macam fitur tambahan.
  2. SEO Site CheckUP link https://seositecheckup.com/ : Situs ini juga mempunyai banyak fitur menarik untuk mengetahui seo blog, mulai dari backlink, meta tag, heading, top keyword, img alt test, Site Loading Speed Test, dll.
Demikian isu singkat untuk cek kualitas seo website/blog. biar sanggup bermanfaat bloggingnya lebih semangat dan banyak pengunjung jadi sanggup mampu dollar banyak. selamat mencoba kawan.


Sumber http://www.robyfazriyana.com/