[Tips] Cara Memperbaiki Client Error Echo Of Soul

[Tips] Cara Memperbaiki Client Error Echo Of Soul
[Tips] Cara Memperbaiki Client Error Echo Of Soul

Client Error
Pernah mengalami permasalahan Client Error ! Pastikan PC kau telah memenuhi spesifikasi minimum yang dibutuhkan. Kunjungi website Echo of Soul untuk warta lebih lanjut. Error ketika launcher Echo of Soul dijalankan? Padahal spesifikasi minimum komputer atau laptop kita sudah memenuhi standar. Yuk teman ardnesia kita bahas di sini bagaimana memperbaiki error ini.

Error ini biasa terjadi jikalau kita menjalankan launcher, ada yang bilang alasannya CPU kita tidak stabil bla bla bla. Saya juga kurang mengerti apa yang terjadi bekerjsama di sini haha. Tetapi sehabis mencoba otak atik aku balasannya berhasil log in kembali. Bagaimana cara aku bisa log in kembali kita bahas di bawah ya.

1. Buka Folder Echo of Soul

eos

 2. Masuk ke folder Launcher, kemudian jalankan EOSLauncher

eos1
Pastikan kalian menjalankan EOSLauncher yang ada di dalam folder launcher menyerupai di gambar eos1, bukan di luar menyerupai pola gambar eos.

3. Jalankan Patch

eos2
Biarkan patch berjalan, tampaknya cara aku ini tidak berbeda dengan instal ulang. Jika terjadi script error menyerupai gambar di atas biarkan saja, entah apa itu aku baca di beberapa lembaga bisa fix sehabis mengupgrade Internet Explorer ke versi terbaru tetapi sehabis aku coba tidak ada perubahan. 

Cek setting di tombol gerigi pada pojok kanan launcher, pastikan resolusi yang dipakai sempurna dan jangan sekali sekali mengklik box disable physics menyerupai yang ada pada gambar, alasannya kemungkinan besar jikalau itu terjadi akan terjadi client error yang sama.

Setelah download selesai kalian akan bisa log in kembali dan bermain, sehabis keluar dari game nanti, untuk menjalankan EOS kembali kalian harus memakai EOSLauncher yang di folder tadi ya menyerupai gambar eos1, jangan yang di luar alasannya akan menjadikan Client Error lagi.

Praktis mudahan artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan bisa menuntaskan permasalahan kalian ya, jangan lupa add official account Line kita ya di @ardnesia , ketika add jangan lupa @ nya ya.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^



Sumber http://www.ardnesia.com/