[Tips] Cara Menjalankan Applikasi Atau Game Android Di Pc Atau Laptop

[Tips] Cara Menjalankan Applikasi Atau Game Android Di Pc Atau Laptop
[Tips] Cara Menjalankan Applikasi Atau Game Android Di Pc Atau Laptop
BlueStack
Sobat ardnesia penggila game dan applikasi android? Merasa bermain di device kalian ada yang kurang? Entah alasannya yaitu baterai yang terbatas, layar yang dirasa terlalu kecil, ataupun hambatan lainnya? Kalian dapat coba tutorial yang akan dibahas selengkapnya di sini ya sahabat ardnesia.

Untuk dapat menjalankan game atau applikasi Android di PC atau Laptop, kita membutuhkan software pemanis yang dipakai PC atau Laptop kita atau biasa disebut emulator. Beberapa software yang dapat dipakai yaitu :
1. BlueStack
2. YouWave

Kedua apps di atas dapat dipakai sebagai emulator Android di PC atau Laptop kita, tapi aku eksklusif lebih sering memakai BlueStack. Jika dirasa BlueStack mempunyai banyak bug kalian dapat mencoba YouWave alasannya yaitu beberapa laporan bluestack ada error pada Windows 64bit, tapi aku eksklusif tidak mengalami kendala.

Untuk dapat memakai applikasi di atas, kita cukup melaksanakan langkah langkah di bawah ini ya sahabat :

1. Instal Applikasi yang dibutuhkan, pilih salah satu saja

Untuk BlueStack di sini
Untuk YouWave di sini 

Masuk ke web resmi mereka dan pilih Instal.

2. Instal dan Jalankan File Installernya

Setelah kalian download file nya, tinggal kalian instal dan jalankan file tersebut, maka proses instal akan berjalan, biasanya akan ada hidangan terms & conditions pilih oke dan next next saja, jangan lupa nanti juga biasanya akan ada daerah direktori kita akan menyimpan apps tersebut bila kalian ingin mengubahnya silahkan diubah.

3. Jalankan Applikasinya

Setelah proses instal simpulan kita dapat menjalankan applikasinya, kadang ada update pemanis lagi, sesudah semua proses simpulan kita dapat mulai masuk dan memakai applikasi ini untuk menjalankan apps android ataupun game pada PC atau Laptop kita.

Tampilan dan Penggunaan BlueStack

BlueStack1
Karena aku hanya memakai bluestack jadi untuk gambar hanya tersedia bluestack ya, tetapi harusnya tidak jauh berbeda nantinya. Untuk memakai bluestack sendiri cukup mudah, tinggal klik goresan pena search menyerupai gambar bluestack1, kemudian kita akan dikirim ke tampilan menyerupai gambar bluestack2, sesudah itu tinggal cari applikasi yang diinginkan, download, dan jalankan. Untuk bluestack sendiri bila spesifikasi PC atau Laptop kita sendiri kurang mumpuni biasanya apps atau game yang dijalankan akan sedikit patah patah, alasannya yaitu apps ini cukup berat sebenarnya.

BlueStack 2

Praktis mudahan artikel ini bermanfaat ya untuk pembaca dan pembaca dapat menjalankan apps dan games Android di pc atau laptop kalian, dan jangan lupa add official account Line kita ya di @ardnesia , dikala add jangan lupa @ nya ya.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^

Source :
Anonim - bluestacks.com
Anonim - kdrcyber.com
Anonim - youwave.com

Image :
BlueStack - bluestacks.com


Sumber http://www.ardnesia.com/