Mode Program Yang Cocok Untuk El Primo Brawl Stras

Mode Program Yang Cocok Untuk El Primo Brawl Stras
Mode Program Yang Cocok Untuk El Primo Brawl Stras
Akhirnya sehabis beberapa kali gagal membuka kotak kecil dan kotak besar, berhasil juga mendapat El primo. El Primo merupakan brawler/jagoan tier rare/langka dengan bentuk tubuh yang besar dan menggunakan topeng ibarat seorang pengulat. El primo termasuk pahlawan yang jago dalam serangan jarak bersahabat bertubi-tubi. Hal inilah el primo termasuk pahlawan brawl stars yag gampang dipakai dan cocok di mainkan di segala mode acara, pendapat aku termasuk brawlers yang kompilit.

 Akhirnya sehabis beberapa kali gagal membuka kotak kecil dan kotak besar Mode Acara Yang Cocok Untuk El Primo Brawl Stras
Sumber gambar : Screenshot gameplay brawl stars android

Hal ini pun didukung dengan kemampaun serangan-serangannya yang tidak terlalu istimewa tapi sangat mengganggu ibarat :
  • Tinju Amarah : Skill serangan jarak bersahabat bertubi-tubi dan damage yang dihasilkan per pukulan misalnya El primo level 2 sekali pukul menghasilkan damage 378. coba hitung bila lima kali pukul sudah mencapai 1890 damage. Apalagi bila sudah mencapai level kekuatan 9 tambah sakit.
  • Hantaman Sikut Melayang : Merupakan skill super yang sangat barbar, alasannya ialah sanggup menghancurkan penghalang apapun ibarat tembok dan kotak, sekaligus damge hatamannya sakit banget dan menciptakan lawan mundur ke belakang. 
  • Bila sudah mencapati level kekuatan 9, serangan skill super akan menjadikan imbas mengkremasi salama 4 detik.
 Akhirnya sehabis beberapa kali gagal membuka kotak kecil dan kotak besar Mode Acara Yang Cocok Untuk El Primo Brawl Stras
Sumber gambar : Screenshot gameplay brawl stars android

Kelebihan dan kekurangan El primo hanya berdasarkan pribadi, dalam mode apapun hal yang tidak terduga sanggup terjadi, 

Kelebihan :
  • HP yang tebal menciptakan dia jadi tanky.
  • Mudah dipakai oleh player pemula.
  • Efektif mengalahkan brawlers HP tipis.
  • Reload cepat.
  • Skill super, sanggup menghancurkan penghalang apapun.
Kekurangan :
  • Serangan terlalu pendek, gampang di jaili oleh brawlers jarak jauh.
  • Tidak punya crowd control
Mode program apa yang cocok untuk el primo brawl stars.
  • Gem crab : Rata-rata map dari mod gem crab itu sempit-simpit dan para player lawan akan pribadi ke tengah untuk mengambil gem, menciptakan el primo efektif untuk mengincar dan melindungi rekan tim dari belakang sebagai tanky.
  • Showdown : Map dari mode showdown luas di awal permainan, efektif menciduk lawan dari jarak bersahabat memanfaatkan semak, skill super sanggup dipakai untuk kabur, tapi hati-hati ketika menggunkan-nya alasannya ialah map akan menyimpit.
  • Brawl Ball : Di mode brawl ball, bisanya lawan akan berkumpul dan sangat jarang sekali lawan bermain berjauh-jauhan menciptakan el primo sangat efektif melancarkan serangan jarak bersahabat dan yang paling efetif ialah skill super-nya yang sanggup membuka dan membersihkan penghalang di wilayah lawan bersahabat gawang.
  • Heist : di mode ini, sangat efektif alasannya ialah skill super-nya sanggup pribadi loncat ke barangkas musuh dan sekaligus mengancurkan penghalang.
  • Bounty : Untuk mode bounty, bila berdasarkan aku kurang walaupun dia tanky cuma akan jadi feed. Rata-rata di mode ini banyak yang menggunkan brawlers/jagoan jarak jauh, menciptakan el primo kesulitan mendekat untuk melancarkan tiap serangannya.
Perlu di ingat kadang pada map mode program suka berubah-ubah, misalnya ibarat mode gem crab map-nya suka berubah-ubah. Tapi itupun kembali pada gaya bermain masing-masing tidak harus diikuti alasannya ialah tiap player punya strategi-nya masing-masing. Sekian infromasi mengenai el primo brawl stars, bila ada kesalahan, kekurangan dan ingin di tambahkan jangan sungkan untuk berkomentar di bawah, ya

Sumber https://www.sipengguna.net/