Rahasia Pasif Gatot Beling Si Jago Counter Physical Demage Ii

Rahasia Pasif Gatot Beling Si Jago Counter Physical Demage Ii
Rahasia Pasif Gatot Beling Si Jago Counter Physical Demage Ii

Rahasia Pasif Gatot Kaca Si jago Counter Physical Demage  II


Hay teman – teman kali ini menyerupai yang ada di judul kita , aku akan menyebarkan ilmu ihwal Rahasia Pasif Gatot . Nah teman – teman Hero Gatot yakni pahlawan yang mempunyai pasif 2 loh ! 2 ?  dan kedua pasif ini bukan dapat dianggap enteng loh ! . Ok teman – teman aku akan mulai membahas Pasif dari Hero Gatot .

Steel Bones - Pasif Gatot



Pasif Pertama

  Pasif Pertamanya yakni Basic attack Gatot Akan Memberikan Efek Heal ( darah gatot akan nambah setiap kali melaksanakan basic attack  ) ,  jika Hp musuh lebih banyak dari Gatot . Pasif ini mempunyai cooldown selama 6 detik .
  Kaprikornus dengan memanfatkan Pasif pertama , gatot akan menjadi “ sulit mati “ lantaran jikalau sudah sekarat gatot akan dapat mendapat heal ( penambahan darah )setiap basic attack atau setiap menyerang musuh yang HP ya lebih Banyak dari Gatot . sangat menakjubkan bukan ? dengan pasif dapat membalikkan keadaan , oleh lantaran itu hati hati jikalau ingin mengejar gatot .

Pasif kedua


   Pasif kedua ini tidak kalah menakjubkan , Pasifnya yaitu setiap kali gatot kehilangan 3 % HP akan diubah menjadi + 10 armor ! . dan kalian dapat mendapat hingga dengan + 250 armor !! sangat menakjubkan bukan ? dan armor ini diluar item loh.
   Dengan kedua pasif ini lawan akan menjadi kewalahan , mengapa ? lantaran semakin sekarat si Gatot makin tinggi pula armor yang dimilikinya . oleh lantaran itu sulit sekali membunuh gatot disaat sekarat dan Basic attack kita gak terasa pada gatot , hhahhaha . !

Tapi harus kalian pahami bahwa Armor dan  Pasif gatot ini juga dapat di kurangi oleh Blade of the Heptaseas dan dapat dikurangi oleh Malefic Roar dan juga oleh skill pahlawan – pahlawan menyerupai Pasif Hero Saber dan Pasif Sun
     Intinya sih pahlawan Gatot merupakan Tank Counter terbaik untuk melawan Hero Physical demage yang tinggi . lantaran Gatot akan semakin berpengaruh jikalau kehilangan HP . dan juga harus kalian pahami bahwa imbas regen dari Pasif ini sangat membantu kalian untuk memaksimalkan war . dan imbas regen pasif ini juga dapat dipakai pada non – pahlawan menyerupai minion atau moster jungle .

Nah Teman – Teman itulah Pasif dari Seorang Tank Gatot . ! jadi bagi kalian yang ingin rangked ya jadi naik cobalah memahami atau menggunakan pahlawan gatot di ketika rangked lantaran pahlawan ini ketika anggun disaat war lantaran dapat mengcounter pahlawan physical demage loh !