[Tips] Cara Memperbaiki Error Update Driver Nvidia Geforce Experience

[Tips] Cara Memperbaiki Error Update Driver Nvidia Geforce Experience
[Tips] Cara Memperbaiki Error Update Driver Nvidia Geforce Experience
nVidia GEFORCE Experience
Pernah lagi asik asik main game, tetapi game tersebut meminta driver VGA kita untuk di update? Tetapi ketika kita ingin mengupdate driver VGA kita malah ada error yang terjadi? Saya gres saja mengalaminya dan sehabis otak atik sendiri alhasil bisa, yuk kita bahas selengkapnya di bawah.


Untuk cara memperbaiki errornya jikalau googling sih sesungguhnya ada banyak tetapi saya coba tetap error dan sehabis otak atik sendiri alhasil dapat memakai cara ini:

1. Uninstal nVidia GEFORCE EXPERIENCE

2. Download ulang installer nVidia GEFORCE EXPERIENCE pribadi dari website nvidia
    dapat di cek di sini geforce driver

3. Setelah Download, klik kanan file dan pilih properties - compability
    Seperti gambar di bawah
compability geforce
Ubah compability ke windows yang sesuai, atau biasanya sih xp saja jikalau memang sudah dicoba coba tetap error, Jangan lupa centang juga kolom run as administrator, atau kalian dapat melakukannya manual ketika instal melalui klik kanan dan run as administrator.

4. Instal nVidia GEFORCE EXPERIENCE

Beberapa orang sesungguhnya tidak menyarankan memakai geforce experience ini alasannya ialah sering error katanya. Tetapi untuk saya pribadi yang malas untuk cek sana sini jikalau memang tidak mendesak applikasi ini sangat membantu jadi saya paksakan cari solusinya. Cara di atas juga belum tentu berhasil, ada beberapa cara lain tetapi untuk saya pribadi work yang memakai windows 7 ultimate 64 bit dan mengalami error tersebut, malah cara cara lain tidak bisa.

Praktis mudahan artikel ini membantu pembaca terutama untuk orang yang mengalami error yang serupa. Jangan lupa follow official account line @ardnesia ya ada @ nya jangan lupa.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^

Source :

Picture :
nVidia GEFORCE Experience - http://www.geforce.com/


Sumber http://www.ardnesia.com/