Tips Menjadi Tanker Yang Baik Dan Benar Ii

Tips Menjadi Tanker Yang Baik Dan Benar   Ii
Tips Menjadi Tanker Yang Baik Dan Benar   Ii

          Tips menjadi Tanker Yang Baik Dan Benar 

                                TENTANG TIPS ATAU PUN CARA AGAR BISA MENJADI USER TANK YANG BAIK Dan Benar Tips menjadi Tanker Yang Baik Dan Benar   II

Hai tamen – teman , kali ini saya akan membahas TENTANG TIPS ATAU PUN CARA AGAR BISA MENJADI USER TANK YANG BAIK Dan Benar! , Kalian pun pernah terfikir bukan di pikiran kita kenapa sangat sulit menemukan user tank sejati . nah alasannya yakni kebanyakan orang bermain itu hanyalah memikirkan kill , kill , dan kill yaitu dapat disebut mukil! Makara saran saya kalian jangan memikirkan mukil terus jikalau tidak mau naik - naik rangked ya hahaha, dalam sebuah tim paling tidak ya ada 1 yang menjadi tank user biar war menjadi maksimal , alasannya yakni tank yang mempunyai darah dan defence yang besar mempunyai kemungkinan lebih besar untuk membuka war .
Ok teman – teman saya akan membagi tips bagi kalian biar dapat menjadi user tank yang baik dan benar : 

1.      Fleksibel Dalam Membeli Item
      Maksud ya kalian jangan terpaku dengan item yang dipakai top player atau pun build yang lain alasannya yakni tank bertugas untuk meng-counter jagoan – jagoan musuh , jadi jangan berpatokan pada build para top player saja . jadi belilah item sesuai dengan untuk meng-counter , jadi ingat Magic Resistance untuk mengurangi Magic Demage dan Armor untuk mengurangi Physical Demage , misalnya seandainya jagoan musuh demage magic ya keras jadi kalian beli atau pakai item magic resistance untuk mengurangi magic demage , dan jangan lupa untuk memahami Pasif pasif dari masing – masing item.

2.      Pahami Skill Dari Tank
      Pahami skill ? memang sih sepeleh terdengarnya , tetapi masih banyak user yang belum memahami setiap skill . dan memahami skill setiap dari akan memilih pola permainan , seberapa bergairah tank kalian . alasannya yakni setiap jagoan tank berbeda beda menyerupai tank hilda dan franco harus maju mundur disetiap setelah dan setelah mengunakan skill ,  dengan memahami skill juga akan membantu kalian memilih item juga .

3.      Simpan Skill
       Nah kebanyakan player tidak sabar dalam membersihkan lane , hingga – hingga memakai semua skill yang ada , sehingga dikala ada Team fight terjadi datang – datang tank akan kesulitan alasannya yakni skill – skill ya masih cooldown . oleh karea itu , jikalau udah hingga mid-late game jangan terlalu sering spam skill biar klau datang – datang ada gank kalian dapat memperlihatkan perlawanan .   

4.      Tank Harus Pintar Ngumpulin Gold
       Usakan tank juga mendapat cukup gold untuk dapat membeli item defence yang diharapkan , clear lane sangat lah penting diawal , dan tidak usah terburu buru mencari kill jikalau belum memungkinkan.
Jadi bagi kalian user tank jangan terlalu sering mati di early game alasannya yakni jikalau sering gold yang kalian kumpulkan belum maksimal untuk membeli item yang diharapkan .   Jika tank tidak mempunyai gold yang cukup niscaya akan menjadi “ Beban “ bagi tim , karean tank tidak cukup besar lengan berkuasa untuk menahan serangan , apalagi tank itu selalu didepan untuk open war .

5.      Jadilah Pemimpin Yang Baik Dalam Tim
      Tank terlebih yang mempunyai specialty initiator harus benar – benar memimpin tim , maksud memimpin disini yakni memulai war dengan efektif , perhatikan map , periksa apakah ada teman disekitar kalian yang siap untuk War ! dan juga bagi tank juga harus mengerti isyarat – isyarat menyerupai Attack dan lain – lain .

            Ok teman – teman semua itulah tips –tips menjadi tank yang baik dan benar dari saya dan semoga bagi kalian masih mencar ilmu dan ingin menjadi user tank yang baik dapat jadi lebih baik , heheh
Sekian dari saya , Assalamualaikum wr.wb