Cara Gampang Pasang Iklan Adsense Dibawah Postingan Blog

Cara Gampang Pasang Iklan Adsense Dibawah Postingan Blog
Cara Gampang Pasang Iklan Adsense Dibawah Postingan Blog
Cara Pasang Iklan Adsense dibawah Postingan Blog – Iklan Adsense memang banyak menjadi pilihan untuk monetise blog untuk mendapat penghasilan dari internet. Buat anda yang ingin mendapat penghasilan dari iklan adsense yang lebih maksimal tentu harus memasang iklan pada kawasan yang starategis ialah bab sidebar, atas postingan atau pada bawah artikel blog.


Trik kali ini bukan hanya memasang iklan adsense saja namun sanggup juga untuk memasang aneka macam iklan PPC lainnya. penempatan iklan yang sempurna tentu akan menambah nilai klik yang sangat mempengaruhi pendapatan. saya sendiri lebih suka memasang iklan pada halaman posting salah satunya pasang iklan dibawah postingan.

Cara Praktis Memasang Iklan Adsense dibawah Postingan Blog



Caranya cukup mudah, anda cukup ikuti petunjuknya hingga akibat dan perhatikan setiap kodenya semoga tidak terjadi kesalahan.


1. Login dulu akun blogger anda dan pilih template.
 
2. Selanjutnya edit html dan cari isyarat <data:post.body/>
 

3.Setelah ketemu, Lalu pasang isyarat berikut sempurna dibawah isyarat  
 <data:post.body/>

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'> <div style='text-align:center;'> Letakkan Kode Iklan adsense yang sudah diparse </div></b:if>

Untuk Parse isyarat iklan silahkan DISINI

4. Selesai dan lihat hasilnya.

Bagaimana gampang bukan? tentu para blogger hal ini sangat mudah, namun untuk mendapat penghasilan banyak bukan hanya dari penempatan iklan saja tetapi diimbangi dengan rajin update dan banyak berguru perihal seo.

Sekian infomasi perihal Cara Pasang Iklan Adsense dibawah Postingan Blog semoga semakin sukses. Salam Blogger

Sumber http://www.robyfazriyana.com/