Program Dengan Metode Yang Unik - Story By Nila Kamelia From Pekanbaru

Program Dengan Metode Yang Unik - Story By Nila Kamelia From Pekanbaru
Program Dengan Metode Yang Unik - Story By Nila Kamelia From Pekanbaru

 gotong royong saya sudah usang ingin ke kampung inggris Program Dengan Metode Yang Unik - Story By Nila Kamelia From Pekanbaru

Hallo guys, namaku Nila. Aku dari Padang, gotong royong saya sudah usang ingin ke kampung inggris, tetapi tidak pernah terealisasi alasannya yaitu terkendala oleh biaya, tapi alasannya yaitu Allah berkehendak lain saya dipermudah tiba ke Pare dengan pemberian dari dosen, tiket pesawat pulang pergi didanai oleh dosen aku. Mr.BOB kampung inggris yaitu salah satu kursus di Pare. Di Pare sangat banyak ditemui kursus Bahasa. Mr.BOB kampung inggris terletak di jalan Asparaga 61 Tegalsari Pare Kediri. Sebelum saya ke Pare, saya bertanya kepada orang – orang yang sudah pernah ke Pare, bertanya wacana kursus mana yang bagus, tapi orang tersebut bilang kalu semua kursus di Pare bagus. Tetapi setiap kursus mempunyai fokus masing – masing, jadi kalau kau ingin ke Pare maka pilihlah sesuai kebutuhan.

 gotong royong saya sudah usang ingin ke kampung inggris Program Dengan Metode Yang Unik - Story By Nila Kamelia From Pekanbaru

Awalnya saya menentukan beberapa kursus di Pare itu yaitu daffodils, peace dan Mr.BOB. namun jadinya saya menentukan Mr.BOB kampung inggris alasannya yaitu ingin tau dan alasannya yaitu sudah ditakdirkan oleh Allah SWT. Setelah saya mengikuti pelajaran di Mr.BOB kampung inggris saya merasa senang alasannya yaitu banyak gamenya dalam berguru jadi berguru pun tidak membosankan. Tujuan saya ke Pare untuk memperbaiki Bahasa inggris aku. Di Mr.BOB kampung inggris saya mengambil 5 up yaitu yaitu 2 di kelas dan 3 di camp. Di kelas saya mengambil kelas tic talk 1 dan di camp saya mendapat 3 program. Di kelas speak up 1, kita bakalan diajarkan percaya diri karna berbicara tanpa memikirkan grammar, yang penting kita sanggup berbicara Bahasa inggris. Disini kita diajar speaking dengan bermain, ini metode yang unik sehingga tidak membosankan, dikelas Tic Talk kita akan dikasih banyak vocab, dan kita akan menceritakan suatu hal sesuai dengan vocab kita dan dikelas ini sangat banyak metode –metode unik.

 gotong royong saya sudah usang ingin ke kampung inggris Program Dengan Metode Yang Unik - Story By Nila Kamelia From Pekanbaru

Di camp yang pertama yaitu morning club kita diajarkan chit-chat dan menghapal vocab, kelas ini di mulai pukul 5. Program kedua yaitu evening club kita akan selalu diajarkan oleh tutor yang berbeda-beda. Disini kau banyak banget sanggup pelajaran yang sanggup diambil dari tutor – tutor yang berbeda. Kelas ini dimulai jam 4 dan aktivitas ketiga yaitu diary up, setiap hari kami menciptakan diary up dan membahasnya pas dimalam. Di Mr.BOB kampung inggris kau akan menemukan hal unik yaitu bermain sambal belajar, tutornya baik – baik, baik hati, dan seumuran jadi lebih santai. Untuk kau yang sering bosan belajar, ini rekomendasi sekali alasannya yaitu ini akan menciptakan kau menyukai Bahasa inggris, dan kau akan menemukan sesuatu yang berbeda. ^_^

Story By Nila Kamelia From Pekanbaru


 gotong royong saya sudah usang ingin ke kampung inggris Program Dengan Metode Yang Unik - Story By Nila Kamelia From Pekanbaru




Sumber http://mrbobkampunginggris.blogspot.com/