Ternyata Pasif Counrage Bulwark Sangat Cocok Buat War Ii

Ternyata Pasif Counrage Bulwark Sangat Cocok Buat War Ii
Ternyata Pasif Counrage Bulwark Sangat Cocok Buat War Ii

Ternyata Pasif Counrage Bulwark Sangat Cocok Buat War II


               Hay teman – teman oke kali ini aku akan memperlihatkan isu ihwal mobile legends untuk kalian semua ,. Btw pembahasan aku kali ini ihwal Pasif Counrage Bulwark ,  apa itu Counrage Bulwark ? Counrage Bulwark ialah salah item yang cocok buat digunakan pendekar tank , atau support ! tapi apakah boleh digunakan pendekar role lain? Saya rasa tidak duduk kasus kalau seandainya kalian memakai item ini karna pasif ya ! aku rasa gapapa selagi kalian dapat memprediksi keadaan suatu permainan cocok atau tidak item ini digunakan .

      Ok oke teman – teman aku akan mulai membahas dari item Counrage Bulwark ini :


                                                                                       Ternyata Pasif Counrage Bulwark Sangat Cocok Buat War II  Ternyata Pasif Counrage Bulwark Sangat Cocok Buat War II
Stats Dasar Item Counrage Bulwar
  • + 770 HP
Penambahan HP yang cukup tidak mengecewakan bukan? Untuk harga yang tidak mengecewakan murah yaitu kurang dari 2000 . tetapi lebih banyak penambahan HP dari Cursed Helmet sih ,tetapi nilai jual pada item ini ialah pasif ya . dan setiap item membedakan sering ya di beli player bukan hanya harganya tetapi pasif juga .
  • + 10 % CD Reduction
Dan Pasif ini juga sangat berkhasiat apalagi buat kalian yang tergantung pada skill .!
           
            Pasif Counrage Bulwark
Nah teman - teman Pasif Counrage Bulwark ada 3 bab yaitu :

  • Pasif Pertama
Pasif pertama dari item ini ialah meningkatkan 10 % Attack Power dan Defence rekan satu tim yang berada didekat kalian !  Attack Power ini termasuk physical demage dam magical demage , jadi kedua jenis demage ini akan meningkat . Defence disini termasuk armor dam magic resistance . jadi pendekar kalian dan rekan setim kalian yang ada disekitar kalian akan mempunyai pertahanan lebih besar lengan berkuasa dan serangan physical dam magical akan lebih besar lengan berkuasa juga .

  • Pasif Kedua
Pasif kedua item ini ialah Memperkuat Minion kalian dari serangan turet musuh  , dan pasif ini juga sangat membantu buat kalian yang Push – ing ( menghancurkan turet lawan ) alasannya ialah 1 tembakan lebih banyak itu memperlihatkan imbas yang besar loh , apalagi jikalau minion nya lenkap berarti turet harus memperlihatkan 3 – 4 tembakan lebih banyak dari seharusnya .  jadi dengan pasif ini sangat cocok untuk menghancurkan turet lawan dengan cepat .

  • Pasif Ketiga
Nah pasif ketiga ini merupakan sebuah skill aktif , ! jikalau kalian mengaktifkan skill ini maka kalian dan setim yang disekitar akan mendapat pemanis  + 30 % Mov Speed . tidak hanya itu Attack Power akan meningkat + 20 % lagi !! wah sangat menakjubkan bukan ? artinya dengan ini kalian dapat meningkatkan + 30 % Atk Power ( 10 % dari pasf pertama dan 20 % dari pasif kedua ) . tetapi item ini hanya bertahan 3 detik .
       Bertambah 30 % itu bukanlah angka yang sedikit teman – teman apalagi sudah memasuki late game , dimana sudah lengkap semua item ya ( item sudah jadi )
Apalagi pasif pertama penambahan defence dan Atk power tidak lah mempunyai cooldown ! jadi gimana teman - teman manis bukan? Heheh dengan begitu pendekar dan tim kalian akan mempunyai defence dann durability yang lebih tinggi bukan ?

        Tips aku ,  saat dalam team fight jangan lupa aktifkan skill item ini , karna akan menambah Mov Speed jadi dengan ini tem ini cukup  bagus ketika war . tetapi  item ini bukanlah item wajib tank tapi kalau keadaan tim sudah mendominasi dan tank sudah cukup untuk menahan serangan musuh , ya silahkan untuk membelinya apalagi berfokus untuk memperkuat satu tim dengan item ini . !

Nah teman – teman menyerupai itulah Pasif  Counrage Bulwark jadi pada dasarnya aku sarankan belilah tem ini jikalau sudah mendominasikan apalagi pasif item ini sangat manis untuk memperkuat tim ! sekian terima kasih