[Tips] Cara Mengetahui Statistik Dota 2 Lawan Dan Replay In Game Live Dengan Overwolf

[Tips] Cara Mengetahui Statistik Dota 2 Lawan Dan Replay In Game Live Dengan Overwolf
[Tips] Cara Mengetahui Statistik Dota 2 Lawan Dan Replay In Game Live Dengan Overwolf
Overwolf
Mungkin ada yang belum mengetahui, dengan memakai addons kita bisa mengetahui secara live statistik kemampuan sobat dan lawan kita di DOTA 2, bahkan kita bisa melihat replay secara live di game, untuk menganalisis war sebelumnya untuk memperbaiki kinerja tim di war selanjutnya. Yuk kita bahas selengkapnya di sini bagaimana cara menggunakannya.

Untuk bisa melihat statistik menyerupai pada gambar overwolf, kita membutuhkan add ons yang berupa applikasi yang diinstal pada desktop kita. Applikasi yang aku gunakan berjulukan Overwolf yang dikembangkan oleh The Overwolf Team. Untuk selengkapnya mari kita bahas di bawah ya.

1. Instal Applikasi Overwolf
Bisa kita pribadi pada official website overwolf itu sendiri di http://www.overwolf.com/

2. Buka Applikasi Overwolf
Overwolf2
Tampilan overwolf akan menyerupai gadget yg auto hide di pinggir layar kita kalau cursor mouse tidak diarahkan kepada applikasinya, tetapi kalau diarahkan maka akan muncul menyerupai gambar overwolf2.

3. Download Add Ons untuk DOTA 2
Overwolf3
Pilih hidangan appstore, maka akan muncul gambar menyerupai pada gambar overwolf3. Setelah itu kita download add ons yang diperlukan adalah DOTA Plus dan Replay HUD.

4. Jalankan DOTA 2
Overwolf4
Setelah kalian instal addonsnya maka kita tinggal jalankan game yang diinginkan, untuk kali ini DOTA 2. Untuk tampilan statistik hanya bisa dilihat saat kita memulai pub game. Tampilan loading overwolf akan muncul dan akan ada perintah untuk menekan tombol untuk bisa melihat statistik lawan. Tombol itu sendiri bisa disetting manual melalui pengaturan overwolf. Saya pribadi memakai alt + num+ untuk memunculkan tampilan itu, tampilannya akan menyerupai overwolf4.

Kita bisa melihat statistik lawan, winrate, gpm/xpx, most played heroes, negara, bahkan winrate mereka. Beberapa player tidak membuka data profile mereka secara public, maka player menyerupai itu terlihat, goresan pena pada statistik mereka akan tertulis "Private Profile".

Sekian artikel dari aku kali ini, gampang mudahan bermanfaat, dan aku berharap kita bertemu di game, be a smart player, don't blame your teammates, blaming someone won't make us win. Jangan lupa follow juga official account line ardnesia ya di @ardnesia jangan lupa ada @ nya.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^ 

Source :
Anonim -Overwolf
Sumber http://www.ardnesia.com/