Anti One Push Aldous Ii

Anti One Push Aldous Ii
Anti One Push Aldous Ii

Anti One Push Aldous II


   Hai sahabat – sahabat oke kali ini aku akan mengembangkan tips sedikit cara mengatasi one push dari serangan aldous . nah ibarat yang kalian ketahui bahwa kalau aldous udh mencapai stack maka serangannya sangatlah berpengaruh apalagi kalau kita sekarat auto susah lari sebab ulti aldous sangat menjengkelkan !
Nah sahabat sahabat aku akan mulai membahas beberapa item yang cocok buat counter dari serangan aldous , item ya yaitu :

1. Wind of nature
                                                           sahabat oke kali ini aku akan mengembangkan tips sedikit cara mengatasi one push dari serang Anti One Push Aldous II

   Jika kalian memakai mm maka kalian wajib memakai item ini kalau mempunyai musuh aldous .
Item ini mempunyai skill aktif yang akan menciptakan kalian imun terhadap semua serangan PHYSICAL ATK selama 2 detik .
    Dalam waktu 2 detik sudah cukup banyak untuk melaksanakan counter attack terhadap aldous . pastikan kalain bangun diposisi yang anggun yakni bersama tim atau didalam turet ! ,dan juga perhatikan map dan lihat posisi aldous saat sudah mau hingga detempat kita , maka segera aktifkan skill dari wind of nature ini , maka akan imun dari skill 3 aldous dan basic attack , tapi kalian harus cermat dalam pemfokusan skill item ini dan gunakan item ini semaksimal mungkin !
   Dan wind of nature juga sanggup dipakai satria assasin yang sering kali menjadi sasaran utama dari aldous yakni Natalia . sebab aldous yaitu salah satu counter Natalia dan nature juga sanggup dipakai oleh figther dan assasin lainnya .
   Wind of nature hanya sanggup memperlihatkan immunity terhadap physical demage selama 1 detik kepada satria non - mm , tetapi item ini memperlihatkan kemungkinan untuk kalian selamat sebab semua tergantung kalian ibarat apa memaksimalkan skilll dari item ini .
Terlebih lagi untuk natalia , aktifkan Wind of Nature saat aldous sudah  mau hingga dan keluarkan skill 2 ,seharusnya natalia sanggup memperlihatkan counter ATK kepada aldous sebab skill 2 natalia .

2. Winter Truncheon

                                                             sahabat oke kali ini aku akan mengembangkan tips sedikit cara mengatasi one push dari serang Anti One Push Aldous II

   Bagi user mage , Winter Truncheon yaitu kunci supaya selamat dari one push dari aldous .
Winter trucheon mempunyai skill aktif yang sanggup memperlihatkan kalaian immunity dari segala jenis demage baik itu phisical demage ataupun magic demage .
   Tetapi imbas samping dari skill item ini yaitu kalian tidak sanggup bergerak dan mengeluarkan skill . jadi sebelum mengaktifkan skill item ini ada baiknya kalain nerdiri didekat sahabat ataupun team – mate , seteah immunity habis cepat keluarkan skill CC yang kalaian punya ibarat stun dan berikaan counter attack kepada aldous . 

   Nah itu ia item – item untuk counter dari one push aldous tapi item ini tidak ada jaminan mengalahkan aldous 100 % tapi kalau kalian sanggup handal dalam skill item ini dan skill satria untuk counter aldous ,  mungkin kalian sanggup mengalahkan aldous dengan gampang . yang terperinci pokok ya dalam memakai skill dari item ini usahakan kalian erada didekat sahabat aatau didalam turet supaya kalain sanggup melaksanakan counter akibat kepada aldous .