Hari ini ialah hari terakhir di periode kelima. Di periode ini saya berguru perihal TOEFL dan kelas Speak Up 100. Aku punya empat kelas setiap harinya. Kelas TOEFL berguru perihal (reading, structure dan listening). Tidak hanya itu, setiap hari semua tutor memperlihatkan tips dan trik untuk menjawab dengan gampang serta gampang dimengerti kepada aku.
Di test TOEFL pertama saya mendapat nilai 360 dan di test kedua 3 hari kemudian saya mendapat 396. Hari ini saya berharap mendapat nilai lebih dari 500 alasannya ialah saya sudah tau beberapa Tips dan Trik untuk menjawab dengan gampang dan benar. Kemudian saya terkejut dengan kelas Speak Up 100 alasannya ialah di kelas ini punya peraturan memakai seratus persen Bahasa inggris dan sebelum lanjut ke hari berikutnya.
Dikelas ini, semua member di tes terlebih dahulu, apakah diterima atau tidak dikelas ini. Semua member di tes satu persatu dengantopik yang berbeda dan harus menjawab impulsif dengan waktu satu menit tiga puluh detik. Alhamdulillah saya dapat melakukannya dan diterima di kelas ini. Selain itu di periode ini tidak ada talent show tapi diganti dengan FGD( Forum Grup Discuss), di FGD setiap hari kita diskusi dengan tema yang berbeda dan lebih sulit disbanding diskusi di periode sebelumnya untuk pola diskusi perihal SIM tembak (tidak legal). ^_^
Sumber http://mrbobkampunginggris.blogspot.com/



