Cara Ternak Adsense Versi

Cara Ternak Adsense Versi
Cara Ternak Adsense Versi
Postingan ini dibentuk dengan tujuan untuk membantu para newbie yang belum pernah di approve adsense semoga sanggup menjadi kawan adsense :)

cara versi ternak adsense versi saya sebetulnya yaitu diam-diam dapur pribadi saya alasannya yaitu saya orangnya yang suka mengembangkan ilmu . di sini saya akan memperlihatkan 5 metode blog diterima adsense hanya dengan waktu 1 hari .

Bukannya saya punya orang dalam atau menekankan kesombongan , tetapi di sini saya niat mengembangkan untuk anda yang ingin sanggup bergabung menjadi kawan adsense . dalam artian saya sanggup menciptakan blog yang tidak melanggar TOS adsense dengan gampang hanya dengan waktu beberapa menit :) dan pribadi gass daftar ke situs adsense bahkan tips ini akan saya tunjukan kepada anda detailnya :)

ingat ya ini yaitu tips dalam artian tidak 100% approve namun saya sudah sering melaksanakan metode ini dalam beberapa hari ini , nah bagi yang belum nemu tips dan trik ternak adsense silahkan pakai metode saya atau jadikan acuan dasar untuk pengembangan selanjutnya .

Cara ternak ADSENSE versi 2018 :

1. beli kartu perdana , kemarin saya beli perdana indosat orredo 7000/kartu dengan isi pulsa 2000 . Untunglah kebijakan pemerintahan yang gres 1 NIK KK sanggup di registrasikan banyak nomor sehingga saya berani terjun lagi menjadi peternak akun .

Cara registrasinya ketik NIK#KK# kirim ke 4444

Cara Unregistrasinya ketik unpair#nomer hp kirim ke 4444


2. beli seorang hebat domain TLD atau domain murah di namecheap , silahkan ambil domain TLD yang cocok untuk kantong anda hehe 

1 domain sanggup di daftarkan sebanyak 4x itu sekedar pengalaman , pastikan anda melepas otoritas domain di akun adsense yang sudah ke approve 


3. buat akun gmail , gunakan masing-masing nomer hp untuk verifikasi akun saya rasa detailnya tidak perlu di bahas alasannya yaitu semua orang sanggup menciptakan akun gmail

4. Buat Akun Blogger Baru , Silahkan Custom domain bila tidak tau caranya silahkan kalian searcing sendiri .

5. Untuk Masalah Konten Terkadang menjadi kendala bagi yang tidak tau triknya , coba gunakan trik saya di sini saya hanya mengambil artikel dari situs demo template data generator .

artikelnya berbentuk dalam bahasa inggris dan bukan original konten , silahkan create dan ambil 30 - 50 artikel tak perlu terlalu banyak .

salah satu situs generator konten template developer favorit saya yaitu sneeit , yang lain masih banyak sih :)

https://sneeit.com/spotdummy-blogger-demo-data-generator-for-template-developers/


Tentukan jumlah artikel yang kalian ingin di generate  misal 40 kemudian tekan Generate Now nanti mucul shadow box kemudian copy dan pastekan ke notepad dan save dengan file .xml dan tipe file pilih all file 

Import Ke blogger masuk ke dashboard - setelan - import - browse pada file data.xml , selamat konten anda sudah jadi .

6. template yang saya gunakan yaitu VIOMAGZ REDESIGN , silahkan browsing di google alasannya yaitu banyak template viomagz yang di share secara gratis . alasan memakai viomagz yaitu desainnya mudah dan navigasinya gampang bagi pengunjung .

Pasang disclaimer , TOS , about , privacy policy , silahkan generate otomatis di http://www.privacypolicyonline.com/

Untuk WIDGETnya saya hanya memasang label dan arsip di sebelah kanan 


7. Sampai disini kita sudah menciptakan blog gres dengan memakai custom Domain TLD , konten bahasa inggris , template viomagz dengan widget hanya label dan arsip , kelengkapan tos disclaimer privacy policy 

8. saatnya daftarkan blog ke adsense menuju situs https://www.google.com/adsense/start masukan situs anda dan pilih negara indonesia

supaya sanggup akun IDR

ikuti intruksi pasang isyarat iklan di bawah <head> dan tunggu 1 x 24 jam .

9. allhamdulilah seperti yang sudah-sudah tak ada kritikan persoalan navigasi, konten tidak memadai , tidak sesuai kebijakan adsense , konten tipis , situs tidak aktif , melanggar salah satu anutan adsense , tidak sesuai agenda adsense , tidak memperlihatkan manfaat bagi pengiklan , dll.

1 x 24 jam 5 akun adsense saya di approve tinggal 1 yang belum masih dalam proses :)

  
masih banyak yang lainnya alasannya yaitu saya lupa mengscreen shotnya :) semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin menjadi peternak adsense , selamat mencoba !
Sumber http://www.robyfazriyana.com/