Mr.Bob Ngajarin Banyak Hal - Story By Elsadinda Barqi From Surabaya

Mr.Bob Ngajarin Banyak Hal - Story By Elsadinda Barqi From Surabaya
Mr.Bob Ngajarin Banyak Hal - Story By Elsadinda Barqi From Surabaya


Ini yaitu hari terakhir di periode pertamaku yaitu periode  Mr.BOB Ngajarin Banyak Hal - Story By Elsadinda Barqi From Surabaya

Ini yaitu hari terakhir di periode pertamaku yaitu periode 10 januari 2019, alasannya saya mengikuti kegiatan 1 bulan jadi masih tersisa 1 periode lagi untuk 25 januari 2019. Hari ini yaitu hari yang penuh dengan ujian di asrama maupun di kelas mulai jam 05.30 hingga 15.30 alasannya saya mengikuti 8 program, yaitu 3 di asrama dan 5 di kelas.

Ini yaitu hari terakhir di periode pertamaku yaitu periode  Mr.BOB Ngajarin Banyak Hal - Story By Elsadinda Barqi From Surabaya

Aku menyukai semua kelas yang saya ikuti. Kelas 3Gp 1 yang selalu mengajarkan teori perihal grammar di pagi hari mengawali kelas pagi, kelas pronun 1/2 yang setiap hari setiap tiba selalu mengulang kembali bahan yang sebelumnya biar tidak lupa di menit-menit pertama, kelas Zip-zip 1 yang menciptakan pendengaranku atau kemampuan mendengarkanku menjadi lebih baik alasannya harus mendengarkan percakapan dan lagu. Kelas Tic – Talk yang mengakibatkan saya mengetahui kata – kata gres yang tidak saya mengerti sebelumnya. Dan yang terakhir yaitu kelas speak up 1 dengan jargon saya percaya diri artinya, dan memang benar, saya diajarkan bagaimana untuk menjadi percaya diri dikala maju di depan kelas, dikala saya bercerita dengan seru bersama sahabat – teman. Dari semua kelas yang sudah saya sebutkan, yang mengajar itu seru, meskipun gerimis, saya tetap berangkat ke kelas naik sepeda. Itu merupakan salah satu pengalaman seruku yaitu bersepeda sambal hujan – hujanan. Dan ini pertama kalinya saya naik sepeda dan di pare, sebelumnya saya tidak pernah bersepeda di kampung halamanku. Kaprikornus disini saya bisa tahu betapa asyiknya bersepeda, dan betapa lelahnya bersepeda dan juga lelah dan ngantuk alasannya mengikuti 8 kegiatan dalam 1 hari selama 2 periode atau 1 bulan.

Ini yaitu hari terakhir di periode pertamaku yaitu periode  Mr.BOB Ngajarin Banyak Hal - Story By Elsadinda Barqi From Surabaya

Mr.BOB kampung inggris mengajarkan banyak hal, menciptakan pengalamanku jadi menarik, membuatku mengetahui dan mencoba melaksanakan hal – hal gres yang belum saya lakukan sebelumnya, dan juga membuatku lebih percaya diri untuk berbicara di depan banyak orang dan berani berbicara Bahasa inggris, alasannya di asrama 24 jam area berbahasa inggris. Di asrama kita diajarkan perihal kebersamaan, kekompakan, kesabaran, keakraban,dll. Aku bertemu sahabat – sahabat yang berasal dari banyak sekali kota dan pulau, sangat seru untuk mengetahui dan mendengarkan cara mereka berbicara Bahasa asal, logatnya. Dan disini saya yaitu yang paling muda alasannya saya gres masuk kuliah, yang lain ada yang masih kuliah, sudah lulus, sudah bekerja. Karena bulan ini yaitu waktu liburan anak kuliahan. Mr.BOB kampung inggris benar – benar mengisi liburanku dengan hal – hal yang bermanfaat, alasannya kalau saya hanya membisu dirumah, saya tidak mendapat apa – apa. Ini yaitu kedua kalinya saya tidak bersama keluargaku selama 2 minggu. Tetapi itu tidak terasa alasannya kita di asrama dan di kelas yaitu keluarga yang saling mengisi, dan tolong menolong satu sama lain. Aku nyaman bersama sahabat – sahabat asrama, saya suka dengan lingkungannya. Aku akan kangen sama kalian lagi sahabat – teman!. ^_^

Story By Elsadinda Barqi From Surabaya


Ini yaitu hari terakhir di periode pertamaku yaitu periode  Mr.BOB Ngajarin Banyak Hal - Story By Elsadinda Barqi From Surabaya




Sumber http://mrbobkampunginggris.blogspot.com/