[Info] Apa Dapat Mengetahui Id Line Orang Lain Di Kontak Kita ?

[Info] Apa Dapat Mengetahui Id Line Orang Lain Di Kontak Kita ?
[Info] Apa Dapat Mengetahui Id Line Orang Lain Di Kontak Kita ?
Line
Kadang kita ingin menawarkan kontak seseorang di line kita dengan menawarkan ID Line nya. Tetapi apakah dapat kita mengetahui kontak ID Line orang lain yang ada di kontak kita? Mari kita bahas selengkapnya di sini sobat .

Karena banyak juga yang bertanya kepada saya, "Kak, apakah dapat kita mengetahui ID Line orang lain?" Maka gampang mudahan artikel ini dapat menjawab pertanyaan kalian yang belum terjawab semuanya. Sebelumnya mari kita bahas sedikit perihal Line ya.

Line sendiri merupakan applikasi social messenger yang pada awalnya masuk pada dunia mobile device. Sekarang Line tidak hanya dapat dipakai di mobile device menyerupai iOs dan Android, line juga dapat dipakai di desktop, PC, atau laptop menyerupai Mac dan Windows. Perusahan yang dikembangkan oleh Line Corporation di Jepang ini sedikit berbeda dengan applikasi social messenger lain. Khususnya dalam problem privacy.

Line sendiri sangat menjaga privacy user nya. Hal ini menciptakan Line berbeda dengan social messenger lain, menyerupai whatsapp, bbm, dan lain lain. Walaupun Kontak Line tersebut sudah ada dan terdaftar di kontak kita. Kita tetap tidak dapat melihat ID mereka tidak menyerupai BBM. Hal ini makin dikuatkan oleh statement dari Line Help sendiri menyerupai pada gambar Line ID.

Line ID
Di situ dijelaskan bahwa, 
"Can my phone number, LINE ID, or email be seen by other people?
LINE will never disclose your registered phone number, ID or email address to any third parties. Such information will only be disclosed if you do so yourself. Only your display name, profile image and 'What’s Up?' messages on LINE are available to be seen by other users.
We hope this helps!"
(Line Help, 2016) 
Maka dari statement di atas dapat kita ketahui bahwa pihak Line tidak memberitahukan Line ID, alamat email, dan nomor telepon kepada pihak ketiga. Hanya tampilan nama, profile image, dan Timeline yang akan terlihat orang pihak ketiga.

Baca Juga :
[TIPS] Cara Menghapus Kontak Line yang Tidak Diinginkan
[INFO] Cara Back Up dan Restore Stiker Line Kita

Mungkin bila kalian ingin share kontak orang tertentu kalian dapat melakukannya pada bab chat dan pilih sajian "share contact info". Jika ingin mengetahui Line ID orang lain, kalian dapat bertanya pribadi kepada pemilik ID nya.

Sekian artikel dari saya, gampang mudahan dapat bermanfaat dan menjawab pertanyaan dari sahabat sahabat ya.  Untuk kalian yang mengalami masalah, ingin konsultasi, atau request untuk artikel tertentu kalian dapat add official account line ardnesia ya di @ardnesia jangan lupa ada @ nya ya pada dikala search. Ketika tidak sibuk saya akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^

Source :
Line Help
Anonim - line.me/en/

Picture :
Line - line.me/en/
Line ID -  line.me/en/

Sumber http://www.ardnesia.com/