[Review] Seru Bermain Pokemon Go Beserta Cara Download

[Review] Seru Bermain Pokemon Go Beserta Cara Download
[Review] Seru Bermain Pokemon Go Beserta Cara Download
Sobat ardnesia pernah dengar dong rumor wacana POKEMON GO? Pokemon GO sendiri awalnya hanya direlease untuk beta tester tertentu dan di lock untuk negara tertentu. Tetapi kini kita sudah dapat mencoba untuk bermain game Pokemon GO ini loh. Gimana cara untuk instalnya dan beberapa review gameplaynya, yuk kita simak di sini.

Beberapa bulan kemudian bekerjsama saya sudah dapat melihat gameplay gameplay yang ada, jadi kini saya tidak begitu kaget ketika bermain. Pokemon GO sendiri untuk kini bekerjsama hanya di buka di beberapa negara ibarat Australia, New Zealand, Jepang, dll. Walaupun bekerjsama dalam softrelease ini Indonesia belum terdaftar tetapi kita sudah dapat mencoba untuk bermain loh. Yuk eksklusif ikuti tutorial di bawah ini.

Bagi kalian yang lebih suka melihat review di video kalian dapat main ke


Bagaimana Cara Instal Pokemon GO ?

Sebelum menginstal perlu dipahami bahwa developer hanya mengijinkan negara negara terdaftar ibarat Jepang, US, Australia, dan New Zealand untuk memainkan game ini. Di beberapa lembaga ibarat reddit ada yang memberi saran jikalau kalian tidak berada pada negara terdaftar, maka sebaiknya kalian menguninstal game tersebut, alasannya yakni ditakutkan akan ada banned akun atau device terdaftar.
Pokemon GO Banned Account
Di beberapa masalah ibarat di Filipina pihak developer sudah melaksanakan block terhadap server mereka ibarat yang diberitakan oleh Geekly Update. Sehingga mereka hanya dapat bermain tidak lebih dari 12 jam, sesudah itu mereka tidak dapat lagi menangkap pokemon. Pokemon GO juga belum sepenuhnya stabil bagi kalian yang memakai smartphone dengan processor berbasis intel. Saya pribadi lebih menyarankan kalian untuk sabar menunggu server Indonesia di release secara Official, tetapi buat kalian yang ga sabar, silahkan DO WITH YOUR OWN RISK !


1. Instal Pokemon GO
Untuk Android kalian dapat memakai APK ibarat pada download link di bawah ini

Untuk user iOs, tampaknya kalian harus merubah setting wallet dan untuk beberapa masalah terkena error maintenance server. Untuk user iOs yang berhasil log in kalian dapat share dan komentar di kolom komentar bagaimana cara kalian download dan log in ya, kita saling menyebarkan untuk meramaikan game ini.

2. Jalankan Applikasi Pokemon GO
Pokemon Go
Ketika Log In maka akan muncul loading screen dari Pokemon GO, silahkan ditunggu, nantinya kalian akan disuruh memasukan tanggal kelahiran dan account kalian (bisa memakai gmail). Setelah itu kalian akan menentukan gender dan style dari abjad kalian. Done ! Selamat bermain.

Sedikit Review dan Gameplay dari Saya

1. Pokemon GO membutuhkan GPS
Pokemon Go 1

Kita membutuhkan GPS dan Sinyal Internet yang benar benar stabil untuk memainkannya, sehingga untuk kita yang mempunyai sinyal kurang baik atau sedang berada di lokasi yang sinyalnya kurang baik sebaiknya urungkan niat untuk bermain game ini atau kita akan dikecewakan dengan goresan pena "No Signal".

2. Menggunakan Baterai Lebih Banyak
Seperti yang telah dijelaskan pada point 1, game ini membutuhkan sinyal dan GPS Lock yang stabil, ditambah jikalau kalian menyalakan fitur kamera, akan benar benar menguras baterai. Silahkan membawa powerbank dan charger kalian jikalau kalian serius untuk bermain game ini.

3. Gameplay
Catch Pokemon
Untuk gameplay sendiri terutama yang belum mencapai level 5 di sini kita lebih sering hunting pokemon. Jalan jalan menanggkap pokemon ibarat pada gambar Catch Pokemon di atas. Menangkap pokemon berkhasiat untuk menaikan exp kita, sehingga level kita dapat naik. Pada level 5 akan ada fitur fitur gres yang terbuka ibarat Gym Fight, Tim, dll.
Catch Pokemon 1
Ketika bertemu dengan pokemon device kita akan bergetar, kita harus klik pokemon tersebut untuk dapat menangkapnya. Tampilan menangkap pokemon dapat dilihat pada gambar Pokemon Catch di atas. Kita harus menggerakan pokebal ke arah pokemon yang ingin kita tangkap. Setelah berhasil maka "Gotcha!" kita mendapat pokemon tersebut ibarat pada gambar Catch Pokemon 1.

4. Fitur
Mungkin alasannya yakni masih dalam tahap pengembangan jadi fitur fitur ibarat PVP belum ada, tetapi ada fitur ibarat Gym Fight, Tim, Poke Stop, Poke Dex, ibarat pada game game pokemon yang pernah kita mainkan. Praktis mudahan untuk ke depannya dapat ditambah lagi fitur fiturnya untuk memanjakan kita dalam bermain game ini.

5. Gym Fight
Untuk ketika ini saya masih berada di level 4, jadi belum dapat update wacana Gym Leader, secepatnya akan saya update setalah saya mencapai level 5.

Pro

  • Sehat, menciptakan kita bergerak dan mengeksplor kawasan haha
  • Unik dan Seru, untuk para pecinta pokemon
  • Grafis yang baik

Kontra

  • Membutuhkan GPS sehingga ketika saya membisu hanya akan menghabiskan baterai saja.
  • GPS dan Sinyal benar benar harus stabil
  • Jarak pokemon yang tidak mengecewakan jauh
  • Pokemon terbatas ibarat pada versi pokemon Red, Green, Blue
  • Fitur masih terbatas, dibutuhkan diperbaiki ketika update
  • Region Lock
  • Boros Baterai
  • Masih dalam tahap pengembangan sehingga sering terjadi server down

Sekian artikel dari saya gampang mudahan bermanfaat untuk kita semua, untuk kalian yang membutuhkan proteksi untuk konsultasi, mau request, atau punya pertanyaan  kalian dapat add official account line ardnesia ya di @ardnesia ada @nya ketika kalian search ya. Untuk kalian yang lebih suka tutorial dalam bentuk video kalian dapat subscribe channel ardnesia di youtube.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^

Source :
Anonim - Apkmirror
Anonim - Geekly Update

Image :
Pokemon GO Banned Account - Geekly Update




Sumber http://www.ardnesia.com/