Top 5 : Recomendasi Game Mobile Yang Dirilis Bulan Juli 2018

Top 5 : Recomendasi Game Mobile Yang Dirilis Bulan Juli 2018
Top 5 : Recomendasi Game Mobile Yang Dirilis Bulan Juli 2018

   Wahh sudah 2018  aja nihh nggk kerasa umur ini blog udah hampir setahun tapi masih belum juga di acc sama adsense.. tapi gakpplah walaupun nggk di bayar aku tetap akan mengupdate info-info gres wacana game..

Baca Juga : GAMES UPDATE : Pamali Game Indonesia Folklore Horor Kini sudah Tersedia Di Steam

   Dan untuk kali ini aku akan membahas Top 5 recomendasi game mobile yang di rilis pada bulan juli yang lalu, ada lebih dari 20 game mobile yang dirilis, Berikut yaitu recomendasi 5 game mobilnya, Simak !.

1. Hello Neighbore



   Hello Nighbore yaitu game yang mengharuskan kau untuk mengungkap belakang layar yang di sembunyikan oleh tetanggamu (wahh tetangga usil ini namanya, Kerjaannya Kepo.in urusan tetangga). tapi untuk menyusup kerumah tetanggamu tidaklah gampang alasannya tetanggamu akan menciptakan sebuah perangkap di seluruh rumahnya biar usahamu untuk kepo.in tetanggamu menjadi gagal.


   Walaupun dirilis untuk mobile , kau akan mencicipi pengalaman bermain yang sama dengan pemain yang memakai platform PC maupun Xbox One. walaupun sudah ada versi mobilenya akan tetapi untuk sementara hanya beberapa device saja yang suport untuk memainkan game ini, dan untuk kau yang ingin mencobanya dapat mendownloadnya melalui.



2. Asphalt 9 : Legend



   Untuk versi kali ini tidak jauh beda dengan seri seri Asphalt terdahulunya, dan pada seri ke 9 nya ini Asphalt tidak hany akan menyajikan agresi kejar kejaran dengan polisi saja, tetapi kau dapat melaksanakan stun berbahaya ketika balapan berlangsung. dan ada banyak jenis balapan yang dapat kau coba, ibarat drag race, time attack, sampai drift dan stune race, dan kau diharuskan untuk mengumpulkan poin untuk memenagkan permainan


Baca Juga : BIOGRAFI : Kisah Perjalanan Youtuber Gaming Reza Arab Oktovian

3. Life Is Strange





   Life is Strange yaitu game petualangan hotogra yang paling di sukai oleh banyak gamer, pasalnya game ini mempunya jalan kisah dan intrik yang kuat, dalam game ini kau akan berperan sebagai Max Caulfield, beliau yaitu seorang phothographer yang mempunyai kekuatan untuk memutar balikan waktu. dan ending dari game ini akan berbeda tergantung pilihan yang kau ambil, dan kau sudah dapat mendownloadnya di google play Store. walaupun untuk eps. 2,3,4,5 nya msih berbayar. tpi tenangg.. untuk eps. 1 nya gratis kok.. :)



4. New Born




   Game New Born sendiri akan mengambil seting waktu post-appocalypse dimana kau akan di sajikan dunia yang penuh dengn kehancuran, dalam game ini kau di wajibkan untuk mengumpulkan banyak sekali resouce untuk bertahan hidup. ibarat halnya game survival pada umumnya kau akan menjelajahi dunia yang luas, dan membangun base bersama pemain lain.

Baca Juga : Games Update : Akhirnya Tencent Rilis Emulator PUBG Mobile Di PC

   Untuk graphic sendiri game ini di dukung dengan Unreal Engine 4, dan nggak usa di tanya lagi soal tampilannya. untuk control sendiri akan sedikit ibarat dengan PUBG atau Free fire.

5. Identyty V




   Gameplay dari game ini mempunyai kemiripan dengan game Dead By Daylight, damana pemain akan di begi menjadi 2 kubu, yakni 1 orang akan menjadi Killer dan sisanya akan berperan sebagai Survivor (jadi 4 vs 1). kiprah si killer yaitu membunuh 4 pemain lain, sedangkan para survivor harus bekerja sama untukl menyalakan sebuah mesin dan melarikan diri dari kejaran si killer. Dan di google play game ini sudah tersedia.



   Gimana nih gamers wacana 5 game mobile yang dirilis pada bulan juli lalu, apakah ada salah satu game yang menciptakan gamer tertarik ?. dan ayo kita sama-sama berdo'a biar bl;og ini cepat di monetasi sama google biar aku dapat terus menawarkan gosip wacana dunia game untuk kalian semua... aminnn