Ku Kira Berguru Bahasa Inggris Itu Sulit Ternyata Asikk!! - Story By Ika Indah Sari ( Bekasi )

Ku Kira Berguru Bahasa Inggris Itu Sulit Ternyata Asikk!! - Story By Ika Indah Sari ( Bekasi )
Ku Kira Berguru Bahasa Inggris Itu Sulit Ternyata Asikk!! - Story By Ika Indah Sari ( Bekasi )


Dengan Menyebut nama Allah yang maha pengasih dan maha penyayang , oke saya Ika, saya tiba dari Bekasi, dan tujuan saya tiba ke daerah kursus Mr. BOB Kampung Inggris, sebab saya belum mengenali secara detail Bahasa Inggris dan saya yakin dan percaya bahwa kursus di Mr. BOB Kampung Inggris akan menciptakan saya menjadi sanggup dan berani untuk mengucapkan kata kata bahsa Inggris dan tentu saya dengan berguru di Mr BOB Kampung Inggris saya sanggup mengetahui ilmu Bahasa Inggris yang baik dan Benar saya sangat bahagia sanggup berguru Bahasa Inggris di Mr. BOB Kampung Inggris, sebab beajar disini sangat seru saya suka dengan para metode tutor tutor dikala mengajar dan itu berdasarkan saya metode yang cantik dan menciptakan para member gres menjadi merasa gampang berguru Bahasa Inggris.



Aku yang awalnya sangat kesulitan dengan Bahasa Inggris sehabis saya berguru tiba kesini itu menciptakan saya merasa mudah, sebab disini saya mempelajari Bahasa Inggris dari dasar, jadi saya tidak galau dan setiap saya di camp saya diharuskan berbicara Bahasa Inggris secara spontan, decamp terdapat beberapa menyerupai Morning Club ketika Morning Club kita bersama sama membahas Vocab dan menceritakan sebuah topik yang sudah ditentukan, kemudian daily up kita memb uat catatan yang sudah ditentukan juga tema nya, dan setiap member yang berbicara Bahasa Indonesia yang kedua kalinya kau akan mendapat 2 poin dengan 50 vocab sebab 1 point 25 vocab yang harus dihafal bila terulang lagi kau mendapat 3 point kau akan berbicara atau menghafal vocab didepan Kantor Mr BOB Kampung Inggris acara yang sangat menciptakan saya bahagia dengan Bahasa Inggris ialah berguru Bahasa Inggris dengan tutor yang baik dan seru, banyak permainan yang dipakai pemebelajaran para tutor, sehingga pelajaran itu dengan cepat dipahami, sebab setiap tema yang diberikan pribadi di praktikkan. 



Terima Kasih Mr BOB saya sangat bahagia berguru disini banyak pelajaran yang awalya saya tidak mengetahui banyak perihal Bahasa Inggris kini saya sedikit mengetahui dan paham bagaimana mengucapkan dengan benar, berani berbicara dengan sahabat sahabat satu kelas, biar sehabis saya pulang dari Mr. BOB saya menjadi hebat Bahasa inggris dan ilmu yang saya sanggup bermanfaat bagi banyak orang.

Story by Ika Indah Sari ( Bekasi )




Sumber http://mrbobkampunginggris.blogspot.com/