Cara Menciptakan Sitemap Keren Untuk Blogger

Cara Menciptakan Sitemap Keren Untuk Blogger
Cara Menciptakan Sitemap Keren Untuk Blogger
Apa kabar, para teman ? supaya solid selalu dalam menjalankan acara sehari-hari. beberapa waktu yang kemudian saya sempat mendengar percakapan beberapa sobat jejaring sosial. alasannya kesulitan menciptakan halaman sitemap dan menempatkan di sajian blog mereka. dari percakapan kedua sobat saya tersebut. lantas saya terfikir untuk memposting artikel dengan judul menciptakan sitemap blog.

Fungsi dari pada sitemap itu sendiri sangatlah bermanfaat bagi pengunjung blog. alasannya memudahkan dalam pencarian artikel-artikel secara menyeluruh. namun banyak dari beberapa blogging gres yang merasa kerepotan saat ingin menciptakan sitemap serta menempatkannya di sajian navigasi. alasannya rata-rata dari mereka tidak lagi memakai layout bawaan dari blogger. untuk itu bagi anda yang pengen tau lebih dalam cara menciptakan serta menempatkannya pada sajian atas. berikut langkah-langkahnya.


  • Pertama, buka blog anda. pada praktek ini saya memakai blog blogger. 

  • Langkah Kedua, buatlah Laman/page baru. caranya dengan menentukan sajian laman yang letaknya pada pilihan dashboard. sehabis itu klik buat laman baru. ibarat gambar di bawah ini.
 
  • Setelah anda mengklik laman baru. maka secara otomatis akan menuju ke pembuatan laman page. pilih mode tulis HTML. dan isikan Title dengan Sitemap. sehabis itu isikan atau pastekan arahan script di bawah ini di kolom isian.             
<script style="text/javascript"src="https://cdn.rawgit.com/mowdot/mysitemap/master/sitemapku.js"></script> <script src="https://bacaberita111.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>  
  ubah goresan pena berwarna hitam dengan Url blog anda setelah itu, simpan dan publikasikan

  • Selanjutnya beralih ke sajian Goodbye Letak. dan buat gadget selanjutnya pilih gadget Laman. akan ada discourse pengaturan. beri centang pada kotak Sitemap. dan hilangkan centang pada home. selanjutnya simpan.

  • Kemudian lihat blog anda, pada praktek ini saya menempatkan laman di gadget footer. 

  • Langkah selanjutnya, klik new tab pada Sitemap. maka akan di arahkan pada hasil pembuatan laman Sitemap anda. duplicate Url laman Sitemap tersebut. 
  • Setelah mendapat link Url nya, bergegas pindah ke dashboard blog. dan pilih pengaturan tema atau layout. klik Html. dan Ctrl + F pada arahan format. cari arahan sajian navigasi. ibarat home atau nama yang anda buat untuk sajian tampilan blog. kemudian buat ruang sajian gres (setiap layout mempunyai nama sajian yang berbeda-beda) ibarat pola gambar dibawah ini. 

  • Saran, bila ada kesalahan XML. koreksi dulu tag pembuka dan epilog Html nya. sehabis berhasil, lakukan simpan atau spare layout. dan lihat blog anda, dan bila sudah muncul di sajian segera lihat hasilnya. apakah sudah sama dengan gambar dibawah bila sajian sitemap di klik? 


Selamat, blog anda sudah mempunyai sitemap pada sajian navigasi, mungkin kegagalan anda di waktu-waktu yang kemudian ialah expositions keberhasilan yang tertunda. dan jangan pernah frustasi untuk mencoba alasannya berdasarkan para orang sukses "sejelek-jeleknya orang ialah orang yang merasa putus asa" . sekian artikel dari saya. supaya bermanfaat bagi anda semua. dan terima kasih telah mampir di blog sederhana saya.