Top 5 : Gamer Ps 4 Harus Tau, 5 Game Langsung Playstation 4 Yang Rilis Di 2018

Top 5 : Gamer Ps 4 Harus Tau, 5 Game Langsung Playstation 4 Yang Rilis Di 2018
Top 5 : Gamer Ps 4 Harus Tau, 5 Game Langsung Playstation 4 Yang Rilis Di 2018

   Apakah kau salah satu gamer Playstation 4 ? kalo iya kau wajib mengikuti artikel ini hingga habis, alasannya yaitu kali ini aku akan membahas wacana 5 game pribadi playstation 4 yang di rilis di tahun 2018.oke langsung saja ini ia 5 game pribadi Playstation 4 yang akan rilis di tahun 2018, atau mungkin sudah dirilis, alasannya yaitu aku menciptakan artikel ini ketika sudah memasuki bulan agustus..

1. The last Of Us Part II



   Salah satu game pujian Naughty Dog yaitu The last Of Us akan mendapat Skuel terbarunya yaitu The Last Of Us Part 2 untuk Playstation 4. ya memang the last of us mempunyai nartasi dan alur dongeng yang menciptakan banyak gamer takjub ketika memainkannya. 



   Naughty Dog juga menyebutkan jikalau game skuel ini masih dalam tahap pengembangan. Dari beberapa sumber menyampaikan jikalau game ini akan berseting waktu 5 tahun sesudah game pertamanya. dalam trailernya terlihat jikalau Ellie sudah tumbuh dewasa. dan akan tetap mempertahankan sisi narasi yang besar lengan berkuasa dan mendalam. tanggal rilisnya belum di tentukan, tapi kemungkinan akan rilis di tahun 2018 ini..;

2. Days Gone



   Day Gone sendiri dikatakan akan mengusung Konsep Open Wold dengan motor sebagai mode transportasi, dalam game ini anda akan berperan sebagai Deacon St. John, ia yaitu seorang pemburu bayaran yang berusaha untuk menangkap target-target insan di tengah dunia. 



   memang pembicaraan mengenai game ini sudah tidak terlalu intens, setidaknya sampai Gameinformer mendapatkan kesempatan untuk memainkan gamenya selama beberapa jam bersama developer. dan mengakibatkan game ini menjadi game khusus untuk edisi bulan juni 2018 mereka. Game ini akan dirilis pada 22 February 2018.. artinya seharusnya sudah rilis.

3. God Of War 4



   nahh kalo yang ini sudah niscaya kalian tau.. ya, God Of War 4. masih memakai sudut pandang orang ke 3 bertema petualangamn bertema agresi dan petualangan dan di kembangkan oleh santa monica Studio, rencanya game ini akn dirilis pada april 2018 hanya untuk Playstation 4.


   Game ini merupakan gameseri kedelapan secara kroologis. merupakan skuel dari God Of War 3 yang di rilis pada tahun 2010. berbeda dengan game sebelum sebelumnya game ini berpindah dari mitologi ytunani ke metologi Nordik.

4. Marvel's Spiderman 



   Mungkin game ini menjadi game Playstation 4 paling di antisipasi di tahun ini. dalam trailer E3-2018 kemarin menyampaikan story dari game ini akan lebih berfokus pada sinister Six. dan menyampaikan permainan bergaya sudut pandang orang ke 3 dan kemampuan Spderman menggunakn jaring laba-laba. rencananya game ini akan dirilis pada 7 september 2018 mendatang.




5. Death Standing



   Death Standing adalah game agresi yang di kembangkan oleh Kojima Productions dan di terbitkan oleh Sony Interactive Entertainment dan dibentuk khusus untuk Playstation 4. jadi game ini yaitu game yang pertama di buat oleh Sutradara Hadeo Kojima dan tanggal rilisnya sendiri belum di tetapkan. Game ini juga akan mengusung  tema open world dan juga mode multiplayer,



   Gimana gamers apakah diantara 5 game pribadi ps 4 yang aku bahas ada yang menciptakan gamers tertark untuk memainkannya.. :D dan lihat juga artikel lainnya dari blog ini terimaksih.