Begini Caranya Mengganti Tema Whatsapp Semoga Lebih Keren

Begini Caranya Mengganti Tema Whatsapp Semoga Lebih Keren
Begini Caranya Mengganti Tema Whatsapp Semoga Lebih Keren
Jika Anda merasa bosan dengan tampilan WhatsApp yang gitu-gitu aja, cobalah untuk menggantinya dengan tampilan yang lebih menarik. Dengan merubah tampilan WhatsApp Smartphone Anda akan terlihat berbeda dengan pengguna WhatsApp yang lain.
Pada umum nya, WhatsApp resmi dari Playstore android tidak mendukung fitur untuk mengubah tampilan WhatsApp. Namun beberapa orang sanggup dan sanggup melakukannya. Istilah yang mereka pakai ialah mengganti tema WhatsApp.

Banyak dari mereka yang ingin tau perihal mengganti tema pada WhatsApp dan mencari tahu bagaimana Caranya. Lama kelamaan ini menjadi animo dan hampir sebagian pengguna WhatsApp sudah sanggup untuk merubah tampilan WhatsApp.

Apa yang Harus Saya Lakukan?

Saya akan berikan sedikit Catatan penting sebelum Anda memulai untuk merubah tampilan WhatsApp Anda.

  1. Anda harus tahu beberapa hal bahwa WhatsApp resmi yang ada pada Playstore Tidak Memiliki Fitur Ganti Tema. Lalu bagaimana Anda merubah tampilan WhatsApp Anda?
  2. Saya yakin pengguna yang sanggup merubah tampilan WhatsApp ialah pengguna yang memakai WhatsApp hasil Modifikasi. 

Pertanyaannya, apakah anda siap berahli dari WhatsApp resmi yang ada di playstore dengan WhatsApp hasil Modifikasi yang sanggup merubah tampilan WhatsApp?
Anda tidak perlu khawatir perihal WhatsApp modifikasi ini, anda tidak perlu khawatir akan data-data pada Smartphone Anda bermasalah. Karna saya benar-benar rekomendasi WhatsApp modifikasi yang wajib anda gunakan.

Jika anda benar-benar membaca goresan pena tersebut, anda akan tahu fitur-fitur yang diberikan oleh WhatsApp modifikasi yang tidak ada di WhatsApp resmi. 

Saya anggap anda sudah memakai WhatsApp modifikasi yang saya rekomendasikan sebelumnya. Langkah selanjutnya anda sanggup mengikuti cara yang saya berikan biar anda sanggup merubah tampilan WhatsApp Anda.

Langkah-langkah merubah tampilan WhatsApp.
  1. Setelah Anda berahli ke WhatsApp modifikasi yang telah saya rekomendasikan. Bukalah aplikasi tersebut.
  2. Pada pojok kanan-atas, anda akan melihat Titik tiga. Tab Titik tersebut.
  3. Anda akan melihat beberapa hidangan yang berbeda dari WhatsApp sebelumnya. Untuk merubah tampilan WhatsApp, anda sanggup Tap GB Setting.
  4. Anda akan melihat Download Thema dibagian Thema. Tap Download Thema.
  5. Pada halaman berikutnya Anda akan Disuguhkan dengan banyak pilihan tema yang sanggup anda gunakan. Tentukan tema mana yang ingin anda gunakan. Setelah itu Tap Apply yang ada di sebelah Kanan.
  6. Proses download tema WhatsApp akan berjalan.
  7. Akan ada Pemberitahuan untuk me-restart aplikasi WhatsApp anda. Tap Ok untuk me-restart. Jika tidak, cukup tutup aplikasi WhatsApp anda lalu buka kembali.
  8. Selesai. WhatsApp anda sudah berubah.
WhatsApp hasil modifikasi benar-benar mempunyai banyak fitur yang tidak ada di WhatsApp pada sebelumnya. Contohnya untuk merubah tampilan WhatsApp. Dengan adanya fitur ini, anda sanggup sesuka hati untuk merubah WhatsApp anda sesuai keinginan. WhatsApp ini mempunyai banyak koleksi tema menyerupai tampilan WhatsApp berwana pink, tampilan WhatsApp menjadi Doraemon, bahkan tema hello Kitty untuk WhatsApp juga ada.