Cara Menampilkan Tombol Kontak Bisnis Di Instagram Bisnis Kita

Cara Menampilkan Tombol Kontak Bisnis Di Instagram Bisnis Kita
Cara Menampilkan Tombol Kontak Bisnis Di Instagram Bisnis Kita
Instagram
Sobat ardnesia pernah liat orang yang akun instagramnya ada tombol untuk kontak bisnis, dan pribadi sanggup kita kontak melalui tombol tersebut? Pingin punya fitur tersebut di akun Instagram kalian? Yuk kita bahas selengkapnya di sini

Fitur tombol kontak bisnis ini sendiri sangat mempunyai kegunaan untuk kita yang menjalankan instagram di bisnis kita, memudahkan pelanggan untuk melaksanakan kontak kepada kita dan menciptakan instagram kita lebih profesional. Untuk mengaktifkan fitur ini tidak sulit kok, untuk kalian yang belum mengetahuinya yuk kita lihat selengkapnya di bawah ini.

Bagaimana Cara Menampilkan Tombol Kontak Bisnis di Instagram Bisnis Kita?

By the way kalian sanggup support saya untuk terus share gosip info bermanfaat dengan follow instagram saya di @anggaardana24 di sana juga saya suka share kalau ada update video atau artikel bermanfaat lainnya.

1. Buka Instagram
2. Buka Setting - Account
3. Pilih Switch to Business Profile
Instagram1
Setelah kalian membuka setting maka akan muncul tampilan menyerupai gambar Instagram1. Klik sajian Switch Account to Business Account menyerupai pada gambar Instagram1, letaknya ada di bawah payments.


4. Ikuti Prosedurnya
Instagram2
Setelah kalian switch kalian akan diminta untuk link dengan account page bisnis kalian yang ada di Facebook kalian. Setelah itu kalian akan diminta untuk memasukan kontak berupa email, No Hp, dan alamat yang nantinya akan masuk ke tampilan tombol akun bisnis dan kalau di klik oleh orang lain maka akan pribadi ditujukan ke apps yang terhubung, contohnya ketika orang mengklik alamat, maka akan terbuka gmaps serta navigasi untuk ke kawasan tersebut menyerupai pada gambar Instagram3.

Instagram3
Setelah simpulan maka disebelah sajian edit profile akan ada tombol menyerupai telepon, yang nantinya akan di link kepada kontak kalian menyerupai Email, Alamat, dan Telepon menyerupai gambar pada Instagram3 di atas. Kalian sanggup follow juga instagram saya ya di @ardnesia24 untuk gosip info bermanfaat lainnya ya.

Sekian dari saya, gampang mudahan artikel yang saya tulis sanggup bermanfaat bagi pembaca. Untuk kalian yang mengalami duduk perkara dan ingin konsultasi kalian sanggup add official account line ardnesia ya di @ardnesia jangan lupa ada @ nya ya pada ketika search. Ketika tidak sibuk saya akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian. Kalian juga sanggup support saya untuk terus menciptakan konten konten bermanfaat di channel youtube saya dengan subscribe channel  di https://www.youtube.com/c/ ya.


Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^

Sumber http://www.ardnesia.com/