Sukses Punya Toko Online Sendiri Dengan Opencart

Sukses Punya Toko Online Sendiri Dengan Opencart
Sukses Punya Toko Online Sendiri Dengan Opencart
Sementara kita tidak punya uang yang cukup untuk ikut workshop untuk membangun toko online, namun ada cita-cita untuk membangun toko online?. ikutilah beberapa cara yang saya berikan dibawah ini dan lihat video panduan untuk menciptakan toko online.

Sedikit ulasan : Saya punya toko konvensional apakah sanggup jual secara online, tentu saja bisa, Jika Anda mempunyai toko konvensional sendiri dan apa yang Anda jual di toko konvensional tersebut sanggup dijual secara online, jangan hanya untuk kalangan atau kumpulan sekitar Anda saja, bahwa kita sanggup mengejar konsumen yang jauh, bahkan di seluruh Indonesia.
Jika Anda ingin mempunyai toko online sendiri tidaklah sulit bahkan orang yang tidak tau dengan bahasa pemograman ataupun coding mereka sanggup menciptakan toko online sendiri yaitu dengan memakai website aplikasi untuk toko online ibarat opencart, wordpress dan lainnya, namun disini saya menceritakan menciptakan toko online dengan opencart, alasannya opencart sanggup kita gunakan secara gratis tanpa biaya. Apakah ada biaya lainnya, tentu saja ada yaitu, menyewa hosting dan membeli nama domain untuk toko online kita, namun itu tidaklah mahal hanya dengan modal sekitar Rp. 300 ribu rupiah kita sanggup mendapat sewa hosting 1 tahun dan membeli nama domain untuk toko kita. ikutilah langkah langkah berikut jikalau ingin mempunyai toko online sendiri memakai opencart, alasannya Anda yang tidak pahampun akan sanggup menciptakan toko online sendiri.

Apakah perlu kursus atau ikut workshop untuk menciptakan toko online? jikalau kita ingin ikut kursus atau workshop maka ada biaya namun jikalau Anda tidak mempunyai biaya cukup untuk kursus maka lakukan apa yang saya berikan untuk Anda bahwa kita sementara tidak perlu kursus dulu atau ikut workshop. namun tidak menutup kemungkinan jikalau Anda mempunyai biaya lebih untuk ikut kursus atau workshop kenapa tidak, alasannya dengan mengikuti kursus atau workshop maka Anda akan mendapat ilmu diam-diam yang tidak ada dan tidak diberikan secara gratis oleh penyelenggara workshop, 
Namun jikalau Anda belum percaya dengan Ilmu yang diberikan oleh kursus atau workshop toko online yang ada, maka jangan patah semangat kalau Anda tidak sanggup menciptakan toko online sendiri, oleh alasannya itu untuk sementara Anda sanggup dengan hanya modal nama domain dan sewa server(hosting).
Yang terpenting ialah apakah Anda mau berguru untuk menciptakan toko online sendiri tanpa harus ikut workshop.
Lalu apa yang dilakukan?.

  • Yang pertama ialah membeli nama domain dan menyewa hosting (lebih kurang Rp. 300 ribu)
  • Ikutilah tutorial video gratis panduan menciptakan toko online sendiri dengan opencart yang saya sediakan dibawah ini dan ikuti semua petunjuk dan video lainnya semoga kita mengerti.
Untuk daerah menyewa hosting Anda sanggup cari google dan cari tau mana yang manis dan recomended dari pengguna online lainnya. semoga website toko online yang kita punya tidak sering ada masalah.

Baiklah untuk tidak berbelit belit berikut video tutorial bagaimana membangun toko online sendiri dengan opencart secara gratis, lihat diatas.

Sumber http://jepretcode.blogspot.com/