Update Algoritma Google Terbaru Ngapain Galau

Update Algoritma Google Terbaru Ngapain Galau
Update Algoritma Google Terbaru Ngapain Galau
 google selalu update algoritma google terbaru yang akan menciptakan mumet praktisi  Update Algoritma Google Terbaru Ngapain Galau
Gambar by vox


Dari tahun ke tahun, google selalu update algoritma google terbaru yang akan menciptakan mumet praktisi seo. Tentu saja pembaruan algoritma google terbaru sanggup berdampak nyata maupun negatif bagi posisi artikel di serp. Sebagai seorang blogger pemula, ngapain mikirin update algoritma google terbaru.

Google sebagai mesin pencarian bekerja dengan memastikan bahwa konten yang tampil dipencarian google mendekati kemauan audiens. Sampai disitu, saya sanggup memahami bahwa tujuan pembaruan algoritma google ialah menampilkan konten yang paling relevan dengan pencarian audiens. Lantas, bagaimana perilaku seorang publisher adsense menghadapi pembaruan algoritma google terbaru?.
Nothing!!. Tidak ada yang perlu dirisaukan dengan update algoritma google terbaru. Ngapain juga harus resah selama anda bermain teknik white seo. Clear bro!!.

Kapan Update Algoritma Google Terbaru?

Tidak ada yang tahu kapan google akan melaksanakan update algoritma terbaru. Biasanya google akan merilis pemberitahuan telah terjadi pembaharuan algoritma google terbaru.
So, update algoritma google terbaru sanggup diketahui sehabis merilis pemberitahuan. Dengan begitu yang akan mencicipi efek dari update algoritma google ialah mereka yang bermain blackhat seo.
Blackhat seo ialah jalan pintas untuk mendongkrak posisi konten di pencarian google. Tapi dalam beberapa kasus, blackhat seo dipakai untuk mendatangkan visitor atau mendistribusikan konten yang bukan dibuatnya.
Yang perlu disadari bahwa google tidak pernah menghukum blog yang memakai teknik blackhat seo. Google hanya menyusun algoritma yang menampilkan blog yang berkualitas dan bermanfaat.

Blog yang kaya gimana si yang berkualitas dan bermanfaat itu?

Secara niscaya tidak ada yang memahami definisi blog yang berkualitas dan bermanfaat. Yang ada hanya pendekatan terhadap kebijakan algoritma google. Maksud saya begini, dikala update algoritma google terbaru yang menginginkan konten yang paling relevan maka kita akan beropini bahwa blog yang berkualitas ialah yang mempunyai konten paling relevan. Sedangkan blog yang bermanfaat ialah blog yang seo friendly dan berkhasiat untuk audiens dan advertiser.

Untuk siapa algoritma google terbaru?

Perlu disadari bahwa dikala terjadi update algoritma google terbaru ada tujuan yang ingin dicapai bukan semata-untuk blogger saja. Tujuan update algoritma google terbaru meliputi 4 ruang lingkup yaitu mesin pencarian google, blogger, advertiser dan audiens.
Selama ini, sebagai seorang blogger sudah niscaya menciptakan konten hanya bertujuan untuk audiens dan mesin pencarian google. Saya rasa masih sedikit yang memperhatikan kebutuhan advertiser. Tentu saja advertiser menginginkan goal dari memasang iklan di google ads. Sedangkan blogger sebatas menginginkan visitor blog dan klik ads yang tinggi kemudian dapatlah uang dari google adsense. Rasanya gak fair kalo kita hanya memperhatikan aspek audiens dan mesin semata.

Bagaimana konten yang ramah advertiser?

Konten yang ramah advertiser ialah yang memperlihatkan nilai lebih baik untuk audiens maupun advertiser.
Konten yang mengulas secara mendalam terhadap suatu permasalahan akan lebih disukai advertiser. Kalo saya kurang sependapat kalau konten artikel itu dibatasi dengan jumlah kata. Tentunya, pembahasa yang mendalam dan tuntas akan memuat banyak kata. Pengulanga kalimat juga bukan isu cantik untuk advertiser.
Secara garis besar konten yang ramah advertiser ialah konten yang tidak meliputi pornograpi, vulgar, kekerasan dan sara. Jika itu dicapai maka konten sudah termasuk ramah advertiser.



Sumber https://calanabolong.blogspot.com/